panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
16 Maret 2014 | 16:08 wib
Polisi Ciduk Pelaku Pembunuhan Janda Dalam Drum

KEDIRI, suaramerdeka.com - Ahmad Zainul Ibad (22) diamankan petugas Polres Kediri Kota. Yang bersangkutan diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan seorang janda bernama Eko Rofita (32) asal Dusun Kapurejo, Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Pelaku tergolong sadis, karena setelah menghabisi nyawa korbannya, lantas sang korban dicor dengan semen di dalam drum.

Data yang dihimpun Suaramerdeka.com, Minggu (16/3) menyebutkan, petugas Polres Kediri Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan janda yang ditemukan di dalam drum. Pelaku selama ini dikenal sebagai teman korban yang terlibat transaksi jual-beli mobil.

Aksi nekat itu dilakukan pelaku karena jengkel kepada korban usai ditagih uang pembayaran mobil mercedes yang dibeli SF (50) yang diakui pelaku selaku pamannya. "Saya jengkel karena terus ditagih uang dari penjualan mobil oleh korban," kata pelaku di Mapolres Kediri Kota.

Pada  kronologi pembunuhan sadis itu berlangsung? Sebelum dihabisi pelaku, korban datang sendirian ke rumah orang tuanya di Kelurahan Bandar Kidul. Lantas korban menanyakan uang mobil yang dibeli pamannya.

Karena terdesak dan pusing, pelaku naik pitam dan mencekik leher korban hingga korban tak sadarkan diri. Tubuh korban kemudian dimasukkan ke dalam sebuah drum. Oleh pelaku, drum itu diisi pasir dan menutup dengan adonan semen dengan batu dan pasir.

Kapolres Kediri Kota AKBP Budhi Herdi Susianto mengatakan, petugas masih mendalami apakah aksi pelaku telah direncanakan atau tidak. Selain itu, adakah orang lain yang membantu pelaku dalam melakukan pembunuhan ini.

"Kita masih dalami kasus ini dan berusaha mencari keberadaan AL yang masih di luar pulau untuk diketahui sejauhmana proses transaksi jual-beli mobil yang dia lakukan," katanya.

Kasus pembunuhan sadis ini terungkap setelah warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di dalam drum. Jasad yang telah membusuk tersebut diduga korban pembunuhan.

( Ainur Rohim / CN33 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 15488
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 16411
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 16174
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 18752
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 15651
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER