panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
10 November 2013 | 14:10 wib
Februari, Hotel Aziza Beroperasi

SOLO, suaramerdeka.com - Metropolitan Golden Management (MGM) memastikan bakal membuka Hotel Aziza pada Februari mendatang. Hotel syariah ini akan menjadi properti kedua di wilayah Solo yang dioperasikan setelah Horison Villa Gambir Anom.

Hal ini disampaikan General Manager MGM Area Jawa Tengah dan Yogyakarta, Bambang Mintosih. Diakuinya, MGM memang sedang gencar memperluas jaringannya. Saat ini sudah ada 20 hotel yang dikelola. Tahun depan, dia memastikan bakal ada 66 hotel yang akan beroperasi di bawah bendera MGM. Salah satunya adalah Hotel Aziza di Pasarkliwon.

"Tidak hanya di Jawa, ekspansi juga kami lakukan di luar Jawa. Baru saja, kami tanda tangan kontrak dengan pemilik properti di Lampung," ungkapnya.

MGM merupakan salah satu operator hotel yang cukup terkemuka di Indonesia. Hotel yang dikelola akan menyandang nama Horison, Horison Ultima, Grand Horison, Aziza, serta @Hom.

Sayangnya, untuk investasi di Solo memang saat ini disetop sementara waktu. Dia melihat persaingan hotel di Solo sudah sangat ketat tanpa diimbangi dengan penambahan daya tarik dan atraksi yang baru. Karena itu, MGM saat ini fokus mempersiapkan opening Hotel Aziza pada Februari nanti sembari mengoptimalkan hotel yang sudah ada.

"Kami mulai menambah daya tarik agar tamu mau menginap di hotel kami. Misalnya paket outbound ditawarkan untuk tamu menginap pada akhir pekan. Desember, Horison Vila Gambir Anom juga bakal ramai dengan adanya becak gowes, bilyar, permainan egrang, theklek, sampai becak lampu," paparnya.

Di sisi lain, fasilitas meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) juga terus dilengkapi. Misalnya dengan mulai dioperasikannya ballroom berkapasitas 800 kamar di samping 5 meeting room yang sudah beroperasi terlebih dahulu.

"Spa akan buka di Januari. Dan seluruh kamar total 105 kamar sudah bisa dinikmati tamu," tandasnya.

( Astuti Paramita / CN19 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 13062
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 13791
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 13564
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 15944
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 13132
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER