panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Oktober 2013 | 14:34 wib
Fikri Faqih Yakin Pilbup Tegal Kondusif

TEGAL, suaramerdeka.com - Calon Bupati Tegal, Abdul Fikri Faqih mengungkapkan bahwa gelaran pesta demokrasi di Kabupaten Tegal berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. Walaupun calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam Pilkada di Tegal cukup banyak, yakni lima pasang calon, Fikri optimis bahwa Pilbup Tegal bisa berjalan dengan damai.

“Saya yakin Pilbup bisa berjalan kondusif dan lancar. Hal ini mengacu kepada karakteristik masyarakat Tegal yang santun dan religius,” terang Fikri kepada wartawan disela agenda latihan Sispamkota oleh Kepolisian Kota Tegal dan Kabupaten dalam rangka Pilkada Kota dan Kabupaten Tegal, Jum’at (4/10) di kompleks alun – alun Kota Tegal.

Walaupun beberapa waktu lalu di Kabupaten Tegal terjadi penangkapan pelaku politik uang oleh tim sukses calon bupati, namun Fikri menandaskan bahwa pesta demokrasi berjalan dengan kondusif.

“Ini tadi kan hanya simulasi saja, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Namun secara umum baik Pilbup dan Pilwalkot tidak akan seperti tadi (ricuh),” terang pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa tengah ini.

Latihan Sispamkota (sistem pengamanan Kota) ini sendiri dilasanakan oleh pihak kepolisian bekerja sama dengan TNI dan Linmas setempat untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Kota dan Kabupaten Tegal yang akan digelar pada Minggu Wage, 27 Oktober mendatang.

Selain Fikri Faqih bersama pasangannya, Kahar Mudakir, calon bupati yang turut hadir dalam simulasi tersebut adalah Edi Utomo, Himawan, Enthus Susmono, serta calon Walikota Muhammad Jumadi.

( Rifki / CN34 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
02 September 2014 | 11:39 wib
Dibaca: 23
image
02 September 2014 | 11:30 wib
Dibaca: 131
02 September 2014 | 11:21 wib
Dibaca: 146
02 September 2014 | 11:12 wib
Dibaca: 130
02 September 2014 | 11:03 wib
Dibaca: 144
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER