panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
24 September 2013 | 00:21 wib
PSSI Optimistis Skuad U-19 Lolos Grup Piala AFC

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah menjuarai Piala AFF U-19, timnas Garuda Muda sudah ditunggu event lain. Pada 8-12 Oktober mendatang, Evan Dimas dkk akan menghadapi Piala AFC U-19 di Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Petrokimia Putra Gresik.

Melihat permainan skuad Garuda Muda di ajang Piala AFF, PSSI optimistis anak-anak asuhan Indra Sjafri bisa lolos dalam babak penyisihan grup. "Kami berharap skuad U-19 ini bisa lolos. Nanti akan ada 10 grup, juara grup akan lolos ke babak selanjutnya, dan enam runner up terbaik akan diikut sertakan," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, Senin (23/9).

Indonesia saat ini tergabung di Grup G bersama Korea Selatan, Laos dan Filipina. Ravi Murdianto cs akan memulai kiprahnya di babak penyisihan grup dengan menghadapi Laos di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 8 Oktober mendatang. "Saat ini skuad U-19 diliburkan selama tiga hari. Setelah itu, mereka akan kembali melakukan training camp di Sidoarjo, hingga persiapan kualifikasi Piala AFC U-19," terangnya.

Menurut Djohar, pasukan Garuda Muda diuntungkan karena bermain di depan pendukung sendiri. Praktis dukungan suporter bisa membangkitkan semangat para pemain. "Saya yakin skuad U-19 bisa lolos grup, karena mereka akan bermain di depan pendukung. Sudah pasti penonton akan kembali luar biasa. Jadi peluang ini harus dimanfaatkan. Dengan juara Piala AFF, kami harap bisa mengambil tempat di putaran final," tandasnya.

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menyatakan, pihaknya tengah mempersiapkan mental pemain dan menjaga kebugaran tim. Diharapkan performa para pemain tetap terjaga jelang laga Kualifikasi Piala AFC nanti.

"Kami sedang libur tiga hari ke depan dan tim tetap akan melakukan pemusatan. Mengenai target lolos grup, tentunya kami akan berusaha maksimal untuk mewujudkannya, dan saat ini kita masih melihat perkembangan para pemain," ujar Indra.

( Arif M Iqbal / CN34 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
image
21 April 2014 | 14:34 wib
Dibaca: 54
21 April 2014 | 14:24 wib
Dibaca: 150
21 April 2014 | 14:14 wib
Dibaca: 151
21 April 2014 | 14:04 wib
Dibaca: 185
21 April 2014 | 13:54 wib
Dibaca: 212
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER