panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 September 2013 | 20:25 wib
Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Tewas Mengenaskan

GUNUNGKIDUL, suaramerdeka.com - Arik Anjarwati (25) alias Dewi Angin-Angin, artis dangdut dan penyanyi Campursari, Kamis (21/9) tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Karangmojo-Semin, Kabupaten Gunungkidul. Kecelakaan yang menimpa Arik Anjarwati(25) alias Dewi Angin-Angin, warga Tegalsari, Desa Semin, Kecamatan Semin, Gunungkidul, langsung membuat geger warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan, bermula ketika mobil jenis Avansa nopol AB 1275 BD yang dikendarai Anjar bersama Haryani, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Yogyakarta. Sampai di tikungan Desa Kalitekuk, dengan kondisi jalanan menikung dan bergelombang, tiba-tiba muncul mobil pick up dari arah berlawanan. Karena jalananya sempit dan bergelombang, Anjar kaget dan langsung membanting stir ke kiri sehingga menyebabkan roda kendaraan keluar jalur.

Korban berusaha mengembalikan ke jalur semula, namun naas mobil berwana silver tersebut terguling dan menancap di atas tugu pembatas. Anjar terlempat keluar dari dalam mobil. "Saat itu mobilnya kencang, mengerem dan zig zag, kemudian terguling sebanyak tiga kali, dan sebelum tersangkut tugu," kata Karyati salah seorang saksi di tempat kejadian.

Melihat kecelakaan tersebut, warga langsung memberikan pertolongan, dan menghubungi pihak kepolisian. "Warga takut menolong karena kondisinya sudah parah dan menunggu petugas," ujar Pardiyo menambahkan.

Sementara Ipda Solechan, Kanit Lantas Polres Gunungkidul mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. "Kami belum tahu, karena saat ini kami masih melakukan penyelidikan," jelasnya.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara Hariyani yang mengalami luka ringan saat masih dirawat di rumah sakit Panti Rahayu.

Menurut keterangan Hariyani di hadapan petugas, dia sudah mengingatkan penyanyi dangdut yang terkenal di wilayah Yogyakarta untuk mengurangi laju kendaraan. Namun peringatannya tidak dihiraukan, malah sejak dari Yogyakarta sudah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. "Saya sudah mengingatkan pelan-pelan saja," katanya lirih.

( Sugiarto / CN38 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 15350
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 16257
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 16021
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 18588
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 15498
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER