panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
27 Agustus 2013 | 05:15 wib
Mutasi Kajati Jateng, Babul Khoir Gantikan Arnold

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gerbong mutasi jaksa se-Indonesia terus berjalan. Kali ini, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Arnold BM Angkow termsuk salah satu pejabat yang mendapat giliran rotasi penugasan. Ia dipromosikan menjabat Inspektur IV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

Promosi jabatan itu telah diputuskan dalam surat nomor KEP-126/A/JA/08/2013, yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Agung, Basreif Arief pada 22 Agustus 2013 lalu. Sebagai pengganti Arnold adalah Babul Khoir Harahap yang sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI.

"Ya benar ada mutasi. Tapi SK (Surat Keputusan) belum ditangan. Nanti setelah SK diterimakan, biasanya sebulan setelahnya akan dilakukan serah terima jabatan," demikian Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Eko Suwarni, Senin (26/8).

Selain Arnold, pucuk pimpinan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah yang juga mendapat promosi jabatan adalah Asisten Pidana Khusus Wilhelmus Lingitubun. Ia akan mnejabat sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI.

Wilhelmus akan digantikan oleh Masyhudi yang sebelumnya menjabat sebagai KEpala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. "Ini mutasi dan rotasi rutin karena promosi jabatan," lanjut Eko suwarni.

( Eka Handriana / CN39 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
01 Agustus 2014 | 09:00 wib
Dibaca: 84
01 Agustus 2014 | 08:47 wib
Dibaca: 77
01 Agustus 2014 | 08:22 wib
Dibaca: 102
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER