panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
21 Juni 2013 | 07:20 wib
Tri Indonesia Luncurkan Indie+

JAKARTA, suaramerdeka.com - 3 (Tri), operator GSM yang dikelola dan dioperasikan oleh PT Hutchison 3 Indonesia (H3I), memperkenalkan solusi terbaru yang inovatif bagi kalangan pekerja muda dengan mobilitas tinggi serta para pengguna layanan broadband.

Indie+ menawarkan keunggulan terbaik yang menjadikan para pelanggan di Indonesia memiliki rasa aman sekaligus kendali atas besarnya biaya yang telah digunakannya.

"Keunggulan ini menjadikan Indie+ sebagai layanan prabayar dengan kenyamanan setara layanan pascabayar. Indie+ juga menjadi terobosan baru di industri telekomunikasi, tidak saja di Indonesia bahkan di industri telekomunikasi dunia," ujar Bhuwan Kulshreshta, Chief Commercial Officer, Tri Indonesia, Jumat (21/6).

Ia menjelaskan layanan ini menawarkan fasilitas kantong kredit yang memungkinkan pelanggan untuk dapat membeli pulsa, kuota data dan paket-paket Tri lainnya secara langsung dan mudah dari perangkat mereka, dan uniknya dapat membayar kembali kapan pun mereka bisa.

“Tri menciptakan Indie+ sebagai solusi cerdas yang menawarkan fleksibilitas kepada para pelanggan prabayar yang merupakan pelanggan mayoritas di Indonesia. Mereka memiliki kebutuhan yang terus meningkat terhadap komunikasi nirkabel, terutama kebutuhan terhadap mobile data. Para pelanggan ini seringkali menghadapi masalah ketidaknyamanan yang disebabkan oleh putusnya komunikasi akibat pulsa habis, akses internet tidak dapat dilakukan lagi, sementara kondisi keuangan sudah tidak memungkinkan untuk melakukan isi ulang. Padahal, banyak komunikasi penting yang harus segera dituntaskan,” ujarnya.

Menurut Bhuwan, target utama Indie+ adalah pelanggan yang berasal dari kalangan pekerja muda yang secara finansial sudah memiliki penghasilan sendiri namun masih membutuhkan kendali terhadap beragam pengeluaran rutin per bulanannya, terutama pengeluaran yang dilakukan di akhir bulan hingga tanggal gajian tiba.

“Pelanggan Indie+ dapat menggunakan Kantong Kreditnya yang berjumlah Rp 200 ribu untuk membeli pulsa Tri atau voucher data yang mereka butuhkan. Caranya sangat mudah, tinggal mengakses menu yang tersedia di asisten digital Tri - BimaTri dengan menggunakan ponsel atau perangkat yang lain," tambahnya.

Voucher yang dipilih langsung akan menambah sisa pulsa yang ada dan mereka langsung dapat menggunakannya seperti halnya mereka menggunakan voucher yang dibeli di konter-konter pada umumnya. Keunggulan yang tidak ditemukan di layanan yang lain, pelanggan dapat membayarnya kembali di saat gajian tiba atau kapanpun mereka mau.

"Pembayarannya juga dapat dilakukan di manapun, di konter-konter yang menjual produk-produk Tri,” tambah Bhuwan.

( Arie Widiarto / CN26 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
02 September 2014 | 11:39 wib
Dibaca: 14
image
02 September 2014 | 11:30 wib
Dibaca: 123
02 September 2014 | 11:21 wib
Dibaca: 141
02 September 2014 | 11:12 wib
Dibaca: 125
02 September 2014 | 11:03 wib
Dibaca: 143
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER