panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 Juni 2013 | 04:33 wib
Antv dan tvOne Siarkan Piala Konfederasi Brasil

JAKARTA, suaramerdeka.com - Para pecinta sepak bola Indonesia bakal dimanjakan dengan siaran langsung Piala Konfederasi Brasil 2013 dan Piala Dunia U-20 Turki. Acara itu akan disiarkan dua televisi nasional, Antv dan tvOne sebagai rangkaian program Piala Dunia Brasil 2014.

Pertandingan Piala Konfederasi Brasil digelar mulai 16 Juni – 1 Juli dengan diikuti delapan negara, di antaranya tuan rumah Brasil, Uruguay, Meksiko, Spanyol, Italia, Nigeria, Jepang dan Tahiti.

Bintang-bintang sepak bola dunia, seperti Neymar (Brasil), Andrea Pirlo (Italia), Shinji Kagawa (Jepang) dan Luis Suarez (Uruguay) bakal tampil membela negaranya masing-masing di ajang ini. Adapun, Piala Dunia Turki U-20 akan dimulai pada 21 Juni – 14 Juli mendatang.

Menurut CEO tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie, pihaknya bersama Antv bakal menayangkan seluruh pertandingan Piala Konfederasi secara simulcast atau bersama-sama.

“Kami berharap, siaran langsung ini dapat membuka mata para pemirsa Indonesia, supaya terbuka pemikiran bahwa kita bisa bersaing dengan negara lain,” kata Anindra Bakrie di Jakarta, Selasa (11/6).

Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk, Erick Thohir berharap pertandingan yang akan disirkan langsung tersebut bisa meningkatkan kualitas persepakbolaan nasional. Tak hanya pecinta bola yang bisa menikmati, namun pesepak bola Indonesia bisa meniru taktik dan strategi yang diterapkan di masing-masing tim.

“Indonesia merupakan salah satu negara yang menyiarkan seluruh tayangan sepak bola gratis. Ini kesempatan bagi kita untuk belajar,” kata Erick Thohir yang berniat membeli saham klub Inter Milan.

( Arif M Iqbal / CN37 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
24 April 2014 | 17:51 wib
Dibaca: 147
24 April 2014 | 17:39 wib
Dibaca: 162
24 April 2014 | 17:27 wib
Dibaca: 199
24 April 2014 | 17:15 wib
Dibaca: 164
24 April 2014 | 17:03 wib
Dibaca: 276
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER