panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
06 Juni 2013 | 23:41 wib
FPI Vs Satpam Alam Sutera, Polisi Tembak Gas Air Mata

BANTEN, suaramerdeka.com - Ratusan ormas FPI akhirnya bentrok dengan polisi di areal perumahan mewah Alam Sutera Tangerang, Banten, Kamis (6/6) malam. Tujuh orang ditangkap dan dipukuli polisi.

Bentrok dipicu pencaplokan lahan dan pembakaran bendera milik ormas FPI oleh preman penjaga lahan. Tak menemukan preman yang dicari, ratusan anggota ormas bertindak anarkis.

Mereka merusak motor, pagar, serta dua loket parkir milik pengembang perumahan, petugas melepaskan gas air mata. Polisi datang. Mereka menembakkan gas air mata dan tembakan peringatan untuk membubarkan orang.

beberapa anggota FPI ditangkap karena kedapatan memiliki senjata tajam. Ketua FPI Banten Habib Muhamad Assefaf  meminta untu dilepaskan anggotanya. Begitu dilepas dan berjanji bubar, ratusan anggota ormas balik menyerang polisi dengan batu dan bambu.

Menurut Habib Muhamad Assegaf , FPI datang ke lokasi untuk membela ahli waris Munting yang mengklaim pemilik lahan seluas 2,5 hektar dalam areal Alam Sutera.

( RED / CN37 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
24 April 2014 | 07:12 wib
Dibaca: 42
24 April 2014 | 07:00 wib
Dibaca: 179
24 April 2014 | 06:50 wib
Dibaca: 200
24 April 2014 | 06:40 wib
Dibaca: 203
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER