panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Mei 2013 | 19:58 wib
Polrestabes Dalami Keberadaan Sekte Seks Bebas

BANDUNG, suaramerdeka.com - Polrestabes Bandung masih mendalami dugaan adanya sekte seks bebas di kota tersebut. Menurut polisi, isu tersebut merupakan informasi usang yang kebenarannya belum terbukti.

"Kami sudah bergerak sejak tahun lalu. Itu informasi lama. Penyelidikannya juga sudah dilakukan, dan kebenarannya sejauh ini belum ada," jelas Kasatreskrim AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko di markasnya, Rabu (29/5).

Dugaan keberadaan sekte seks bebas itu muncul menyusul kemunculan surat beraroma dinas tentang aktivitas tersebut di lingkungan Kantor Perpusda Kota Bandung. Surat perintah seks bebas itu bahkan diteken kepala kantor M Anwar, dan disebut-sebut memuat daftar PNS-nya.

Tak terima, M Anwar pun melaporkan keberadaan surat tersebut ke Polrestabes, Rabu (29/5). Dia merasa dicemarkan dengan aksi pemalsuan dokumen itu. 

"Saya serahkan permasalahan ini ke polisi. Surat itu palsu, karena tidak ada namanya surat perintah apalagi dibubuhi materai," katanya.

Dia mengaku namanya yang tertera merupakan namanya. Hanya saja, Anwar mengaku tak mengenal dengan gurat tanda tangannya yang tercantum di surat tersebut. Bukti surat itu pun disebutnya belum pernah dilihatnya langsung.

Trunoyudo menyatakan lokasi yang dianggap sebagai tempat kegiatan itu sempat dilacak. Termasuk mengecek register hotel hingga izin keramaian.

"Tak ada kesesuaian," jelasnya.

Pihaknya memang mendapatkan saksi yang disebut-sebut mengetahui aktivitas sekte seks bebas tersebut. Hanya saja, polisi butuh waktu untuk menyakininya. Apalagi sebagai bukti awal.

"Perlu tes psikologi terlebih dahulu terhadap pemberi keterangan ini. Motifnya apa juga perlu didalami, kami tak bisa sembarangan," kata Trunoyudo.

Dengan temuan hasil penyelidikan, dia menyimpulkan terlalu dini menyebutkan adanya keberadaan sekte seks bebas itu di wilayahnya. Polisi juga tak mau isu itu malah dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab.

( Setiady Dwi / CN37 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
13 April 2014 | 16:56 wib
07 April 2014 | 21:40 wib
12 April 2014 | 17:55 wib
02 April 2014 | 00:53 wib
FOOTER