panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
19 Mei 2013 | 07:10 wib
Manchester City Bersiap Akuisisi Klub Indonesia

JAKARTA, suaramerdeka.com - Manchester City dikabarkan akan berekspansi ke Indonesia dan bersiap mengakuisisi salah satu klub yang berlaga di liga domestik Indonesia.

Menurut Head Domestic Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) yang baru-baru ini menggaet ManCity sebagai mitra bisnisnya, Rio Sanggau, juara Premier League musim lalu tersebut tengah mewacanakan untuk mengakuisisi salah satu klub sepakbola yang ada di tanah air.

Meskipun tidak membeberkan klub mana yang akan dicaplok oleh ManCity serta deal kesepakatan yang ditawarkan, Rio mengklaim bahwa wacana tersebut sudah dikomunikasikan kepada Menpora, Roy Suryo. "Sudah ada pembicaraan soal itu ke Menpora," imbuh Rio.

Sebagai tahap awal, rencananya ManCity bekerjasama dengan ADM, akan mengutus beberapa pemainnya mengunjungi Indonesia pada Juni mendatang.

"Yang pasti tiga pemain itu adalah bintang di ManCity. Siapa saja mereka? Nanti kita kabarkan lagi," ungkap Rio.

Manchester City menjelma menjadi salah satu rakasasa sepakbola Inggris serta Eropa dalam beberapa tahun terakhir usai diambil hak kepemilikannya oleh bangsawan Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

( vvn / CN34 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
21 April 2014 | 09:23 wib
Dibaca: 35
21 April 2014 | 09:14 wib
Dibaca: 173
21 April 2014 | 08:47 wib
Dibaca: 279
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER