panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Mei 2013 | 23:20 wib
Kampanye Bupati di Temanggung Memakan Korban
image

KORBAN TEWAS: Erlis Ida Irawati (48), korban tewas saat kampanye, berada di RSUD Temanggung, Sabtu (18/5). (suaramerdeka.com / Raditia Yoni Ariya)

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Kampanye pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 2 Fuad-Andoyo memang sangat luar biasa. Lebih dari 10 ribu orang diperkirakan ikut berpartisipasi. Namun, dalam kampanye itu ada satu orang simpatisan tewas karena kecelakaan.

Korban bernama Erlis Ida Irawati (48), warga Desa Petirejo, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung. Dia tewas dalam kecelakaan di sekitar Jalan Raya Kedu-Parakan di dekat SMP  Kedu.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan ibu empat anak dan nenek dia cucu ini. Berdasar informasi, dari sejumlah simpatisan korban terjatuh akibat tidak bisa menjaga keseimbangan sepeda motor yang dikendarainya.

"Jenazah sudah diperiksa oleh dr Novi Andriyani. Korban mengalami luka pada bagian tangan kanan, punggung, dan lambung. Penyebab meninggal karena pendarahan di dalam perut," kata salah satu petugas medis IGD RSUD Temanggung, Sabtu (18/5). 

Jamhari (52), suami korban menuturkan, paginya sekitar pukul 06.00 istrinya memang berpamitan hendak mengikuti kampanye Fuad-Andoyo di Lapangan Sroyo. Namun pada pukul 10.30 ada yang menelponnya jika istrinya mengalami kecelakaan di Kedu.

"Istri saya memang pamitan mau ikut kampanye, tidak tahunnya mengalami kecelakaan. Saya juga tidak tahuh siapa yang menelpon. Sejauh ini penyebab pastinya kami juga belum tahu. Saya berharap pasangan calon Fuad-Andoyo bisa ada perhatian," tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan, hingga pukul 16.00 penyebab pasti kecelakaan yang mengakibatkan simpatisan kampanye ini tewas di jalan belum diketahui. Pihak keluarga bahkan masih mencari keberadaan sepeda motor Honda Blade yang dikendarai
korban.

( Raditia Yoni Ariya / CN37 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
24 April 2014 | 12:43 wib
Dibaca: 84
24 April 2014 | 12:34 wib
Dibaca: 110
24 April 2014 | 12:25 wib
Dibaca: 164
24 April 2014 | 12:16 wib
Dibaca: 130
24 April 2014 | 12:07 wib
Dibaca: 194
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER