panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
13 April 2013 | 23:22 wib
Banyak Pihak Kecam Gambar Lion Air vs Ultraman

JAKARTA, suaramerdeka.com - Beredarnya sejumlah foto kecelakaan pesawat Lion Air dengan penambahan gambar rekaan tokoh fiksi super hero Jepang, Ultraman, dikecam sejumlah pengguna smartphone BlackBerry. Beberapa di antaranya menilai, gambar tersebut tidak pantas diposting dan menjadi bahan lelucon.

Reza Afandi, salah seorang pegawai di Bank BUMN, dalam tulisan yang diposting pada pukul 16.40 WIB, Sabtu (13/4), mengecam gambar Ultraman dan Lion Air.

Respon serupa juga ditunjukkan Dedi Irawan, mahasiswa semester akhir jurusan Teknologi Pangan di salah satu universitas di Nusa Tenggara Barat (NTB). Menurut pria yang menggunakan kacamata tersebut, musibah jatuhnya Lion Air tak sepatutnya direkayasa seperti dan menjadi bahan tertawaan.

Tak kurang dari dua buah gambar jatuhnya pesawat Lion Air yang telah direkayasa dengan komputer beredar melalui fasilitas smartphone, BlackBerry Messenger.

Gambar pertama dengan penambahan tokoh Ultraman, seolah-olah sedang membelah pesawat naas tersebut. Sedangkan yang kedua ditambahkan tokoh monster dan Ultraman yang sedang bertarung di antara puing pesawat yang sudah terbelah menjadi dua.

( Eko Wahyu Budiyanto , RED / CN37 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
21 April 2014 | 21:48 wib
Dibaca: 36
21 April 2014 | 21:37 wib
Dibaca: 112
21 April 2014 | 21:27 wib
Dibaca: 201
21 April 2014 | 21:07 wib
Dibaca: 295
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER