panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Maret 2013 | 02:31 wib
Kronologi Kecelakaan Camry Maut di Tol TB Simatupang

JAKARTA, suaramerdeka.com - Mobil Toyota Camry hitam bernomor polisi B 1596 KV mengalami kecelakaan tunggal di Tol TB Simatupang KM 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dua korban tewas dalam kecelakaan itu, di antara Yasir Lutfi Marfadi, 30 tahun dan Winda Angraini, 25 tahun.

"Mobil diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi. Diperkirakan kecepatannya lebih dari 100 km per jam," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, (30/3).

Ia menjelaskan, dari bukti-bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Tidak hanya itu, mobil masih terus berputar-putar di tengah jalan sebelum akhirnya berhenti di bahu jalan dengan posisi melintang.

"Diperkirakan saat mobil berputar-putar kedua korban terlempar ke jalan. Saat kami temukan, mayat si wanita berada di lajur 1, sementara mayat si pria di lajur lambat. Ada dugaan mayat si wanita tergilas oleh mobil, sehingga kondisinya sangat mengenaskan," jelas Hindarsono.

Selain itu, kedua korban dipastikan tidak memakai safety belt, karena dua safety belt di kursi depan tidak dalam posisi terkunci. "Kami sedang menghubungi pihak Toyota terkait penggunaan safety belt, seharusnya jika safety belt tidak terkunci maka air bag tidak akan keluar. Tapi kami menemukan dua air bag di depan telah menyembul keluar," kata Hindarsono.

Penyebab olengnya mobil ke arah kanan dan kemudian menabrak pembatas jalan juga masih dalam penyelidikan. "Mobil Camry itu menggunakan pelek Mazda, kemungkinan dengan tidak menggunakan pelek standar maka akselerasi mobil menjadi berkurang," kata Hindarsono.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. "Karena minimnya saksi, kami belum mengetahui siapa pengemudi. Tapi analisa awal pengemudi adalah Yasir,"

Seperti diketahui, dari pemeriksaan polisi, di dalam mobil Toyota Camry itu ditemukan 6 paket sabu, di antaranya lima paket  di dalam tas yang ada di dashboard kendaraan, satu paket di dalam kantong celana depan kiri pengemudi. Polisi juga menemukan alat penghisap sabu dan satu botol minuman keras.

( vvn / CN34 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 24698
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 26320
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 25991
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 29386
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 25277
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER