panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
27 Februari 2013 | 04:43 wib
Sertijab Ketua DWP Kota Semarang


SEMARANG, suaramerdeka.com -
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Semarang berganti dari Ibu Litani Zaenuri kepada Ibu Asih Adi Tri Hananto. Serah terima jabatan (Sertijab) ketua antar waktu Dharma Wanita Persatuan Kota Semarang masa bakti 2009-2014, dilaksanakan di Ruang Loka Krida, Selasa (26/2). Saat dilaksanakan Sertijab, juga dihadiri Sekda Kota Semarang, Adi Tri Hananto, Ketua DWP Propinsi Jawa Tengah Ayu Hadi Prabowo, Penasehat DWP Kota Semarang Kris Septiana Hendrar Prihadi, ketua dan anggota organisasi wanita serta mitra DWP.

Saat membacakan laporannya, Litani Zaenuri menyampaikan, bahwa seluruh rangkaian kegiatan DWP yang telah disusun dan dilaksanakan bermuara kepada pengabdian kepada masyarakat. Semua itu, lanjutnya, juga sebagai bentuk partisipasi dalam upaya mengentaskan kemiskinan yang sedang digalakkan Pemerintah Kota Semarang.

"Kegiatan yang dilakukan di antaranya memberikan pelatihan-pelatihan, bantuan serta bakti sosial. Kalau ada kekurangan, saya berharap Ketua DWP yang baru dapat menambal kekurangan kami," ungkap Litani.

Sementara Ketua DWP Provinsi Jateng Ayu Hadi Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Ketua DWP lama, Lita Zainuri atas kerjas kerasnya. Apalagi selama ini kegiatan yang dilaksanakan DWP Kota cukup baik. Di antaranya upaya meningkatkan sumber daya manusia, kesejahteraan anggota dan keluarga, serta koordinasi yang baik di jajaran DWP Kota Semarang.

Sementara Plt Wali Kota Hendrar Prihadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Kota Semarang, Adi Tri Hananto menyampaikan apresiasi positif terkait kegiatan serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Semarang. Menurutnya, sertijab ini tidak boleh dipandang sebagai simbol aktivitas sebuah organisasi semata. Namun merupakan suatu bentuk pengakuan formal Pemerintah Kota Semarang atas eksistensi DWP dalam keikutsertaan menggali dan mengoptimalkan potensi anggota guna membangun Kota Semarang.

( Lanang Wibisono / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 24661
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 26297
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 25969
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 29357
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 25257
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER