panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
23 Januari 2013 | 14:39 wib
Gugusan Batu Misterius Muncul di Tepi Pantai Bangkalan

BANGKALAN, suaramerdeka.com - Kemunculan gugusan batu dianggap ajaib bagi masyarakat setempat, karena baru kali ini terjadi. Gugusan batu karang tersebut tiba - tiba muncul ke permukaan air di perairan tepi Pantai Sepuluh di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Dari tapi pantai, gugusan batu karang terlihat memiliki warna hijau pekat seperti ditutupi lumut. Ukuran batu karang pada gugusan cukup panjang, diperkirakan gugusan memiliki panjang sekitar 50 meter dengan tinggi mencapai 3 meter dari permukaan air laut.
 
Rohiman, salah satu nelayan di sekitar pantai tersebut mengatakan, gugusan batu karang itu muncul ke permukaan air laut sejak 5 hari lalu. Namun, tidak ada yang tahu dari mana asal gugusan batu karang itu. Karena sebelumnya, di perairan itu tidak pernah ditemukan batu karang sebesar itu.
 
"Saya sudah bertahun - tahun selalu mencari ikan di sekitar laut sini dan tidak pernah melihat batu itu," kata Rohiman, Rabu (23/1).
 
Kemunculan gugusan batu yang terjadi secara tiba - tiba, membuat sebagian besar warga dilanda sejuta tanya. Kemunculannya yang tiba - tiba, tak jarang warga yang datang ke lokasi, mengaitkan dengan pertanda gaib.
 
Pada tahun 2003, sebuah daratan muncul di lepas pantai Jerman. Daratan itu bahkan memiliki ukuran 25 kali lapangan sepakbola.

( RED / CN37 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
28 Juli 2014 | 23:10 wib
Dibaca: 114
28 Juli 2014 | 22:34 wib
Dibaca: 214
28 Juli 2014 | 21:53 wib
Dibaca: 127
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER