panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
07 November 2012 | 12:37 wib
Binus Luncurkan Program Binus Talent Scholarship 2012

JAKARTA, suaramerdeka.com – Generasi muda merupakan aset bangsa yang perlu dibina melalui proses pendidikan yang berkelanjutan. Pembinaan dan pengembangan generasi muda tersebut tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi juga perlu didukung partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

Sadar akan pentingnya pendidikan bagi generasi muda, Bina Nusantara terdorong untuk melaksanakan program Binus Talent Scholarship 2012. Penyerahan simbolis beasiswa tersebut dilakukan di SMK Negeri 13, Jakarta dihadiri oleh Bpk. Stephen Wahyudi Santoso (Board of Management Bina Nusatantara Group) dan dihadiri wakil dari masing-masing sekolah penerima beasiswa.

" 'Binus Talent Kids Scholarship' merupakan agenda rutin Bina Nusantara Group yang telah dilaksanakan sejak tahun 2004. Program tersebut adalah salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan memberikan beasiswa kepada peserta didik berprestasi dari keluarga kurang mampu yang tinggal di lingkungan dan di daerah sekitar Bina Nusantara."

Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari umbrella program CSR Bina Nusantara Group seperti Teach For Indonesia (TFI). Visi TFI adalah untuk menjadi program dan organisasi terdepan dalam meningkatkan kualitas pendidikan bangsa melalui upaya kolaboratif antara pemerintah, industri, dan komunitas.

"Program TFI ini berfokus pada pengembangan pendidikan dalam komunitas. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan substansi pendidikan non-gelar, dengan tujuan untuk mengembangkan portofolio institusi pendidikan di Indonesia. TFI juga merupakan upaya yang dilakukan komunitas, baik itu para individu atau organisasi dari sektor publik dan swasta."

Di samping itu Bina Nusantara Group mengalokasikan sejumlah dana beasiswa untuk 486 anak, baik yang ada di Jakarta maupun di Serpong. Beasiswa yang diberikan dalam bentuk uang untuk keperluan sekolah ini bersifat berkesinambungan, mulai dari SD sampai ke SMA. Tentunya dengan catatan, jika anak tersebut tetap berprestasi di sekolahnya.

( Andika Primasiwi , RED / CN26 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 15359
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 16266
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 16030
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 18597
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 15507
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER