panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
23 Oktober 2012 | 12:37 wib
Bupati Rina: Apalagi yang Mau Dibuka ?

KARANGANYAR, suaramerdeka.com - Bupati Rina Iriani hanya tersenyum saat ditanya soal keinginan Kejaksaan Tinggi Jateng membuka lagi kasus proyek pembangunan Griya Lawu Asri (GLA) yang dikait-kaitkan dengan dirinya. Dia tidak mau menanggapi secara detail.

‘’Apa lagi yang mau dibuka soal saya? Saya sudah capek menjelaskan. Silahkan hubungi pengacara saya saja. Wong perkara sudah putus, inkracht, kok masih mau dibuka terus. Lha dulu-dulu seperti apa ?’’ katanya kepada Suara Merdeka.

Dia hanya meminta agar media sendiri yang membuka file-file masalah itu, jawaban-jawaban dia saat berkali-kali masalah tersebut diungkit lagi. Dia meyakinkan memiliki bukti yang menyatakan tidak ada urusan dengan proyek GLA, maupun KSU Sejahtera.

‘’Sudahlah, nggak usah dibikin pusing. Saya mau fokus bekerja di masa kepemimpinan yang tinggal setahun ini. Saya akan menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum rampung. Masih ada jalan tembus, fly over yang baru mulai dikerjakan, dan lainnya. Saya mau mikir rakyat saja,’’ kata dia.

Apakah munculnya kasus itu berkaitan dengan adanya pihak tertentu yang menduga dirinya akan maju ke pilgub? Rina lagi-lagi mengaku tidak tahu. Yang jelas, sampai saat ini dirinya tidak punya keinginan maju ke pilgub, meski menjadi wakil gubernur sekalipun.

‘’Memang ada yang mendorong-dorong saya maju, tapi saya belum berminat. Saya mau jadi dosen saja setelah selesai jadi Bupati Karanganyar. Saya akan berbakti kepada negara dengan cara lain, tidak menjadi pejabat,’’ kata dia.

Karena itulah kalau hanya gara-gara ada yang menduga soal pilgub, kemudian dikait-kaitkan lagi soal GLA, dia menegaskan lagi itu kabar bohong. Dirinya tidak pernah berpikir maju ke pilgub, meski ada  partai yang memang mengincarnya agar menjadi pendamping sebagai wagub.

‘’Wis, yo, aku kesel yen rembugan kuwi. Saya kepengin kepemimpinan saya khusnul khotimah. Tinggal sedikit, saya ingin memaksimalkan pengabdian kepada rakyat Karanganyar saja. Tidak urusan dengan soal lain-lain,’’ katanya.

( Joko Dwi Hastanto / CN34 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
02 September 2014 | 06:38 wib
Dibaca: 20
02 September 2014 | 06:25 wib
Dibaca: 66
02 September 2014 | 06:12 wib
Dibaca: 108
image
02 September 2014 | 05:59 wib
Dibaca: 267
02 September 2014 | 05:47 wib
Dibaca: 293
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER