panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
17 Oktober 2012 | 13:36 wib
Penyebar Foto Syur Novi Akan Diberi Sanksi

 

JAKARTA, suaramerdeka.com - Foto-foto syur Novi Amelia (25), pengemudi Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Taman Sari Jakarta Barat yang beredar membuat pihak kepolisian gerah. Terlebih ketika polisi disebut-sebut sebagai pengambil gambar sang model yang masih tampak hanya menggunakan pakaian dalam dengan tangan terborgol.

Lantaran hal tersebut, Polri menyatakan siap menghukum siapapun termasuk anggotanya jika benar menyebarkan foto model majalah lelaki dewasa itu. Kepala Bagian (Kabag) Penerangan Umum (Penum) Mabes Polri, Kombes Pol Agus Rianto membantah oknum polisi yang menyebarkan foto-foto itu.

Meski begitu, pihaknya berjanji akan memberikan sanksi disiplin dan sanksi etik jika terbukti oknum polisi yang menyebarkan foto-foto itu. "Siapapun itu bersalah pasti ada sanksinya termasuk nanti pelaksana polisi jika ditemukan ada sanksi ada mekanisme yg berlaku sidang kode etik dan sidang disiplin," tegas Agus, Rabu (16/10).

Foto Novi beredar tidak lama setalah peristiwa tabrakan yang melukai tujuh orang di Tamansari, Jakarta, Kamis (11/10). Gambar yang menunjukan Novi hanya mengenakan pakaian dalam dengan tangan terborgol itu beredar melalui Blackberry Messenger.

Foto 'setengah telanjang' yang gencar beredar, diakui pengacara Novi Amelia membuat foto model ini syok. Kepada pengacaranya Novi mengaku dirinya tidak sadar. Merasa dirugikan rencananya Novi akan mengadu ke Komnas Ham kemudian ke pihak berwajib.

( RED , Diantika PW / CN27 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
24 Juli 2014 | 19:11 wib
Dibaca: 15
24 Juli 2014 | 19:02 wib
Dibaca: 34
24 Juli 2014 | 18:53 wib
Dibaca: 33
24 Juli 2014 | 18:44 wib
Dibaca: 101
24 Juli 2014 | 18:35 wib
Dibaca: 136
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER