panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
16 Oktober 2012 | 20:55 wib
Polri Selidiki Foto Bugil Novi

 

 

JAKARTA, suaramerdeka.com - Penyidik Polri  akan menyelidiki foto-foto telanjang Novi Amelia di dalam tahanan Polsek Tamansari, Jakarta setelah peristiwa kecelakaan. Novi diduga di bawah pengaruh narkoba saat menabrak tujuh orang dan mengendarai mobil tanpa busana.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri, Kombes Agus Rianto mengungkapkan, pihaknya akan menindak tegas aparatnya jika terbukti terlibat penyebarluasan foto-foto setengah telanjang model cantik tersebut. Sejumlah foto model majalah dewasa itu, kini beredar di berbagai media jejaring sosial.

"Pasti akan kami lakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku, karena itu sudah melanggar etika," ujar Agus di Mabes Polri, Selasa, (16/10).

Agar foto-foto tersebut tak terus beredar, Agus menghimbau semua pihak agar tidak menyebarkannya. "Tapi kami juga berharap siapapun yang memiliki foto-foto seperti itu, jangan disebarkan, cukup untuk kalangan sendiri saja," imbaunya.

Menurut Agus, beredarnya sejumlah foto hampir telanjang Novi di jejaring sosial harus disikap secara cermat. Pasalnya, tidak ada niatan Polri melakukan hal tersebut karena itu melanggar etika, terutama kesopanan dan kesusilaan.

"Kami sesuai dengan Perkap yang menjadi dasar. Pelaksanaan tugas kami, bahwa ada etika-etika yang harus kami patuhi dan laksanakan, sehinga amat tidak mungkin kami menyebarkan info tersebut melalui foto-foto yang ada," paparnya. 

Agus membenarkan, foto-foto novi yang beredar adalah usai kejadian kecelakaan yang dialami Novi. "Sebagaimana rekan-rekan ketahui, bahwa pakaian yang digunakan dalam foto yang beredar, adalah saat kejadian, kalau dilihat dari warnanya (pakaian dalamnya)," ujarnya.  

 

 

( Nurokhman / CN26 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 11747
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 12423
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 12226
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 14513
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 11828
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER