panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
19 September 2012 | 19:59 wib
Alat Kesehatan Serba Digital Banyak Diminati

SEMARANG, suaramerdeka.com - Berbagai teknologi kesehatan terkini yang dipamerkan dalam Central Java Health Expo di Mal Paragon yang dimulai hari Rabu (19/9) ini hingga Minggu (23/9) mendatang menarik minat para pengunjung.

Selain memberikan berbagai layanan pemeriksaan gratis dan juga fasilitas di rumah sakit atau klinik, berbagai macam alat kesehatan yang dipamerkan memberikan penawaran menarik.

Teknologi serba digital rupanya paling banyak dicari seperti alat-alat untuk pemeriksaan tensi, termometer dan juga pengukur lemak.

Tensimeter digital menggunakan batere yang praktis bisa dibawa kemana-mana di PT Daya Prima misalnya hanya berkisar Rp 399 ribu dari harga normal sebesar Rp 495 ribu. Sedangkan dengan adaptor mulai dari Rp 545 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Menurut Septi W, bagian penjualan, termometer digital yang cukup ditempelkan di jidat atau di telinga juga banyak dicari. "Orangtua maunya serba praktis dan tetap akurat, sehingga untuk jenis digital ini memang sangat diminati," ungkap Septi.

Sanidata pun turut menyediakan teknologi digital seperti termometer, tensimeter hingga alat pengukur lemak seharga Rp1,85 juta. Dengan membelinya, bonus pulse oxymeter untuk mengukur kadar oksigen dalam darah senilai Rp 500 ribuan bisa dimiliki.

"Nggak hanya orang gemuk saja yang perlu mendeteksi berapa banyak lemak, mereka yang kurus pun harus rutin mengeceknya untuk mengantisipasi penyakit yang mungkin menyerang tubuh," ujar Ivonne, pemilik Sanidata.

Jika tak memungkinkan untuk membelinya, para pengunjung juga bisa menjajal sejumlah alat secara cuma-cuma dan mendapat penjelasan atas kondisi tubuh saat pemeriksaan.

Sejumlah stan rumah sakit dan klinik pun turut memberikan konsultasi kesehatan gratis dengan berbagai topik yang menarik pada jam-jam khusus siang hingga malam hari.

( Modesta Fiska / CN33 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
21 April 2014 | 19:37 wib
Dibaca: 2
21 April 2014 | 19:27 wib
Dibaca: 150
21 April 2014 | 19:17 wib
Dibaca: 213
image
21 April 2014 | 19:07 wib
Dibaca: 302
21 April 2014 | 18:52 wib
Dibaca: 296
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER