panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 Agustus 2012 | 12:47 wib
Mobil Terguling di Tol, Tiga Orang Tewas

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kecelakaan maut terjadi saat sebuah mobil dinas Kijang Innova bernopol H 56 A terguling di tol Muktiharjo KM 10.8, Semarang, Minggu (12/8) pukul 06.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, tiga penumpang, yang merupakan siswa SMA 9 Semarang meninggal dunia.

Sementara empat penumpang lain yang berada di dalam mobil itu mengalami luka-luka. Tiga penumpang yang meninggal itu adalah Arviko akbar (16) warga Perum Bukit Kencana Jaya Semarang, Bayu kurnia (16) warga Jl Gaharu Barat Dalam 4/247 Semarang dan pengemudi Rio Rizky (16). Ketiganya saat ini sudah dibawa ke RS Kariadi.

Sementara keempat korban luka-luka adalah Tasya Audita Natasha Fira, M Ilham Fajar Mukti, Imelda Oktaviani dan Dani Rahardian Mulyadi. Sementara mobil tersebut diketahui milik staff Ahli Wali Kota Semarang, Harini.

Petugas sentral tol Semarang Didik Wahyudi menuturkan, kejadian bermula saat mobil melaju dari arah Jatingaleh dengan kecepatan sekiyar 120 km/jam. Saat hendak menyalip truk di sebuah tikungan, laju mobil tak bisa dikendalikan pengemudi sehingga terguling dan masuk ke dalam parit sedalam dua mete.

"Mobil menuju ke Gayamsari. Kecepatannya 120 km/jam dan mengakibatkan slip dan mobil terguling ke kiri hingga masuk jalur penyelamat," ungkap Didik.

Sementara, korban selamat Oka Trisnanda (16) menuturkan, sebenarnya rombongan lainnya yang berada di dua mobil lain sudah berupaya menyelamatkan tiga korban yang meninggal namun sudah terlambat.

"Kami rombongan tiga mobil, saya naik mobil teman di deretan paling belakang. Rencananya kami mau ke pantai Marina setelah sahur on the road," kata Oka yang merupakan anak pemilik mobil dinas di RS Kariadi.

Kasat Lantas Restabes Semarang, AKBP Jaladri mengatakan, saat ini barang bukti sudah dan saksi sudah berada di Satlantas Restabes Semarang guna pemeriksaan lebih lanjut. "Akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

( Zakki Amali / CN26 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
23 April 2014 | 13:44 wib
Dibaca: 57
23 April 2014 | 13:35 wib
Dibaca: 154
23 April 2014 | 13:26 wib
Dibaca: 128
23 April 2014 | 13:17 wib
Dibaca: 213
23 April 2014 | 13:08 wib
Dibaca: 194
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER