panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 Juli 2012 | 23:50 wib
Sembilan Model Cantik Berpose di Pelataran Simpanglima
image

POSE: Salah seorang model berpose seksi dalam acara hunting Photo model "Charity untuk almarhum Om Heru Wijaya Salatiga" di Lapangan Simpanglima Semarang, tepatnya di depan E-Plaza, Senin (2/7). (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)


SEMARANG, suaramerdeka.com -
Sembilan model cantik turut meramaikan acara hunting Photo model "Charity untuk almarhum Om Heru Wijaya Salatiga" di Lapangan Simpanglima Semarang, tepatnya di depan E-Plaza, Senin (2/7).

Para model itu yakni Niar, Niemas, Sukma, Dessy, Angel, Enya,  Hertya, Lelly, dan Onya. Mereka menggunakan baju dominan warna putih dan celana mini serta ada model yang berstyle memadukan rompi hitam dengan mengenakan topi yang serasi warnanya.

Sesi pertama model berpose dengan background salah satu hotel di pelataran Simpanglima. Moment itu langsung menjadi objek bidikan para fotografer.

Sebelum memulai hunting peserta melakukan registrasi sekaligus mengumpulkan uang untuk penggalangan dana. Setelah registrasi para peserta memperoleh pita hitam untuk dipasangkan di tangan sebagai ungkapan belasungkawa.  

Kemudian yang seru adalah sesi pemotretan kedua yaitu peserta boleh memilih model yang akan dijadikan objek jepretan dari berbagai angel. Tempat pun ada yang mengambil posisi di pelataran, pedestrian, dibawah tiang bendera dan lapangan.

Hasil penggalangan dana dalam acara yang diselenggarakan oleh Bambang RSD Community, Mata Semarang dan Komunitas Fotografer Semarang (KFS) seluruhnya akan diserahkan kepada keluarga almarhum Om Heru Wijaya.

Salah-satu peserta, Deka dari KFS mengatakan kegiatan ini sebagai ajang mengembangkan solidaritas para fotografer Semarang dengan mengadakan penggalangan dana untuk rekan yang terkena musibah. Selain itu dia bisa berkenalan dengan banyak fotografer lainnya dan memperbanyak relasi sekaligus sharing tentang fotography.

( Yulianto / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
19 April 2014 | 06:00 wib
Dibaca: 196
19 April 2014 | 05:50 wib
Dibaca: 150
19 April 2014 | 05:40 wib
Dibaca: 229
19 April 2014 | 05:30 wib
Dibaca: 315
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
13 April 2014 | 16:56 wib
07 April 2014 | 21:40 wib
12 April 2014 | 17:55 wib
02 April 2014 | 00:53 wib
FOOTER