panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Juni 2012 | 23:25 wib
Senin, Presiden Gelar Pertemuan Konsultasi RI-Australia

 

JAKARTA, suaramerdeka.com -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke Darwin, Australia, Senin (2/7) mendatang. Kunjungan itu merupakan pertemuan konsultasi tahunan Indonesia-Australia yang kedua, di mana yang pertama sudah digelar pada 20 November 2011, di Bali, 

“Pertemuan tahunan ini akan lebih difokuskan pada upaya peningkatan kerja sama bilateral di bidang ekonomi. Lebih jauh lagi, akan didorong interaksi ekonomi dan konektivitas yang lebih tinggi antara kawasan Indonesia bagian timur dengan wilayah Northern Territory di Australia,” Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, Jumat (29/6)

Dalam pertemuan kali ini, tindak lanjut dari kesepakatan pertemuan sebelumnya di Bali juga akan dievaluasi. Selain itu, Presiden juga akan melakukan pertemuan bilateral bersama PM Australia Julia Gillard serta menerima kunjungan kehormatan Chief Minister Northern Territory Paul Raymond Henderson dan tokoh oposisi Australia Tony Abbott.

"Presiden SBY juga direncanakan bertemu dengan para pelaku bisnis Australia di dalam forum Australia-Indonesia Business Council. Presiden juga diagendakan mengunjungi National Critical Care and Trauma Response Center di Royal Darwin Hospital. Rumah Sakit ini telah membangun kerja sama dengan RSUP Sanglah di Denpasar, Bali," tambahnya.

Presiden SBY dan Ibu Ani beserta rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Rabu (4/7) pagi. Namun mereka akan meneruskan kunjungan kerja ke Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur sebelum kembali bertolak ke Jakarta.

( Andika Primasiwi / CN26 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
26 Juli 2014 | 03:36 wib
Dibaca: 45
26 Juli 2014 | 03:21 wib
Dibaca: 90
26 Juli 2014 | 03:07 wib
Dibaca: 113
26 Juli 2014 | 02:53 wib
Dibaca: 78
26 Juli 2014 | 02:39 wib
Dibaca: 117
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER