panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Juni 2012 | 11:29 wib
Gagal Raih Adipura, Pejabat Bidang Kebersihan Dirombak

BLORA, suaramerdeka.com - Sejumlah pegawai dan staf yang membidangi kebersihan dan pertamanan di Blora dimutasi. Diduga pemutasian itu terkait gagalnya Kabupaten Blora meraih penghargaan kota terbersih di Indonesia (Adipura). Pelantikan dilakukan Bupati Djoko Nugroho di ruang rapat bupati, Jumat (29/6).

Ada sembilan orang staf dan pejabat yang dilantik. Sebagian besar terkait bidang kebersihan dan pertamanan. Kesembilan PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah Wiji Utomo jabatan lama kepala Seksi Sarana dan Prasarana Permukiman pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dilantik menjadi kepala Bidang Cipta Karya DPU.

Mashuri dari kepala UPTD Perbengkelan dan Laboratorium Pengujian DPU diangkat menjadi kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan DPU. Denny Adhiharta Setiawan yang sebelumnya adalah staf pada DPU dipercaya menjadi kepala Seksi Sarana dan Prasarana Permukiman pada Bidang Cipta Karya DPU.

Langgeng Warsito yang sebelumnya guru pada UPTD SMPN 2 Jepon menjadi kepala Seksi Perencanaan Tata Ruang pada Bidang Tata Ruang DPU. Erna Restu Widyani dari kepala Seksi Perencanaan Tata Ruang pada Bidang Tata Ruang DPU menjadi kepala seksi informasi pada Bidang Pengembangan dan Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Soetijno Blora.

Surat yang sebelumnya staf pada DPU menjadi kepala Seksi Pengembangan dan Bina Teknis Bidang Sumber Daya Air DPU. Sumaji staf pada DPU diangkat menjadi kepala Seksi Kebersihan dan Pengelolaan Sampah pada Bidang Kebersihan dan Pertamanan DPU.

Wisnu Bambang Wijanarko sebelumnya kepala Seksi Kebersihan dan Pengelolaan Sampah pada Bidang Kebersihan dan Pertamanan DPU dilantik menjadi kepala Sub Bagian Program pada Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM. Muntoro yang sebelumnya kepala Tata Usaha UPTD SMPN 2 Randublatung diangkat menjadi kepala Tata Usaha UPTD SMPN 1 Cepu.

Pelantikan para pegawai tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Blora nomor 821.2/438/2012 tentang Pengangkatan Penunjukan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural Eselon III, IV, V di Lingkungan Pemkab Blora. "Kalian adalah yang terbaik di bidang tugas yang akan diemban. Karena itu laksanakan tugas dengan baik," ujar Bupati Djoko Nugroho.

( Abdul Muiz / CN31 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
26 Juli 2014 | 03:36 wib
Dibaca: 44
26 Juli 2014 | 03:21 wib
Dibaca: 89
26 Juli 2014 | 03:07 wib
Dibaca: 107
26 Juli 2014 | 02:53 wib
Dibaca: 77
26 Juli 2014 | 02:39 wib
Dibaca: 117
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER