panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
21 Mei 2012 | 14:47 wib
Sebelum Diperkosa Siswi SMP Diancam Akan Dibunuh

PURBALINGGA, suaramerdeka.com - Sukhanto (35), warga Desa Sumampir, Kecamatan Rembang, Purbalingga, tersangka yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap siswi SMP di Kecamatan Rembang, Purbalingga, Kenanga (nama samaran) pada Selasa (15/5) mengaku mengancam korban akan membunuhnya.

Seperti diketahui, Kenanga (13) diperkosa oleh pelaku saat hendak berangkat sekolah, Selasa (15/5) sekitar pukul 06.30 di dalam gubuk di kebun kapulaga, Kalikadung, Desa Sumampir, Kecamatan Rembang. Waktu itu korban tengah berjalan kaku menuju pangkalan angkot. Di sekitar kebun kapulaga, tiba-tiba dari arah belakang disekap oleh pria tak dikenal yang mengenakan kaus lengan pangjang warna biru, celana pendek warna krem, porset warna hitam, dan ketu (penutup kepala) yang kemudian diketahui identitasnya bernama Sukanto.

Pelaku mengancam dengan mengatakan "Aja ngorong-ngorong, engko tak pateni." (jangan teriak-teriak, nanti tak bunuh-red). Ancaman itu dilontarkan karena korban berteriak-teriak minta tolong saat pelaku melepas rok dan celana dalam korban secara paksa.

Mulut Kenanga dibekap dengan tangan kanan, dan tangan kirinya memegangi kedua tangan korban. Setelah itu korban dibawa secara paksa menuju ke sebuah gubuk di tengah-tengah kebun yang jaraknya sekitar 300 meter dari jalan. Sesampai di gubuk, pelaku meletakkan korban di sebuah dipan kayu. Lalu melepas rok dan celana dalam korban secara paksa sambil mengancam akan membunuh karena korban berteriak minta tolong.

Dalam pers rilis ungkap kasus di Mapolres Purbalingga, Senin (21/5), Kapolres Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo melalui Kasubag Humas, AKP Trasmaka mengatakan, polisi membawa barang bukti dari pelaku berupa kaus lengan panjang warna biru, celana pendek warna krem, porset warna hitam, celana dalam warna abu-abu dan ketu (penutup kepala). Sedangkan dari tangan korban berupa seragam sekolah dan celana dalam warna krem.

( Ryan Rachman / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
03 September 2014 | 02:26 wib
Dibaca: 82
03 September 2014 | 02:12 wib
Dibaca: 95
03 September 2014 | 01:57 wib
Dibaca: 133
03 September 2014 | 01:41 wib
Dibaca: 277
03 September 2014 | 01:27 wib
Dibaca: 301
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER