panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
06 Mei 2012 | 11:08 wib
Dekat Masjid, Senam Sehat CFD Dipindahkan
image

BIKIN GERABAH : Stan SMK Rota Bayat di CFD banyak diminati anak-anak karena mengajarkan mencetak tanah liat menjadi bentuk binatang. (suaramerdeka.com/Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramerdeka.com - Lokasi senam sehat di arena Car Free Day (CFD) Klaten yang semula berada di depan Plaza Klaten, dipindahkan ke depan rumah dinas bupati, Minggu (6/5). Pemindahan itu membingungkan pengunjung karena tak ada pemberitahuan sebelumnya.

"Tak ada pemberitahuan kepada pengunjung, jadi kami terpaksa memberitahu peserta senam yang sudah menunggu di depan Plaza agar pindah ke depan rumah dinas," kata Mulyono pengurus KONI Klaten.

Pemindahan lokasi senam dilakukan karena Plaza letaknya bersebelahan dengan Masjid Raya yang menggelar pengajian Minggu pagi. Musik pengiring dan aba-aba instruktur senam dikhawatirkan mengganggu pelaksanaan ibadah.

Sementara itu, segmen edukasi CFD dimeriahkan penampilan brumband TK Al Furqon. Di segmen itu, sejumlah sekolah juga menampilkan hasil karya siswanya. SMK Rota Bayat yang menggelar aneka kerajinan keramik, wayang batik, batik tulis dan asesoris rumah. Karyanya dijual fengan antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

SMK Negeri 3 Klaten membuat stan makanan. Mereka menjual aneka kue buatan siswa, nasi lethok dan nasa langgi. Karena harganya terjangkau, dagangannya laris. Mereka didampingi dua guru boga, Tri Handarsih dan Kasih. Melihat antisuias warga pada CFD, rencananya mereka akan menggelar dagangan setiap minggu, bergantian.

( Merawati Sunantri / CN33 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga



    Panel menu
    Berita Terbaru
    05 September 2014 | 23:56 wib
    Dibaca: 15499
    05 September 2014 | 23:45 wib
    Dibaca: 16425
    05 September 2014 | 23:30 wib
    Dibaca: 16187
    image
    05 September 2014 | 23:15 wib
    Dibaca: 18764
    05 September 2014 | 23:00 wib
    Dibaca: 15663
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
     Berita Terpopuler
    FOOTER