panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
16 Maret 2012 | 20:38 wib
Lima Pejabat Polda Dimutasi

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah melakukan pergantian terhadap lima pejabat utama dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek S Triwidodo di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Jumat (16/3) pagi.

Kelima pejabat utama Polda yang mengalami pergantian adalah Kepala Biro Operasi (Karo Ops) yang semula dijabat Kombes Pol Ghufron, diserahterimakan kepada Kombes Pol Subandi dan Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karo Rena) dari Kombes Pol Mochamad Syahril diserahterimakan kepada Kombes Pol Immanuel Larossa.

Kemudian Biro Sarana dan Prasarana (Karo Sarpras) dari Kombes Pol Sudarsono diserahterimakan kepada Kombes Pol Mudoko dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) dari Kombes Pol Dr Budiyono Mars kepada Kombes Pol Dr Musyafak. Kemudian Kepala Rumah Sakit Bhayangkara (Karumkit Bhayangkara) Polda Jateng dijabat oleh AKBP Drg Glen Kaunang.

"Pada dasarnya, setiap pergantian jabatan di lingkungan kesatuan Polri adalah hal yang wajar dan biasa terjadi. Pergantian ini merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis yang ditujukan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan," kata Kapolda.

Disamping sebagai bekal pengembangan diri, lanjut Kapolda, pergantian tersebut juga dimaksudkan untuk penyegaran dalam tubuh organisasi serta mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks.

"Saya berharap, serah terima jabatan ini menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin, etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Jateng. Khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional dan proporsional," katanya.

( Leonardo Agung / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
18 April 2014 | 12:37 wib
Dibaca: 175
18 April 2014 | 12:22 wib
Dibaca: 207
18 April 2014 | 12:09 wib
Dibaca: 351
18 April 2014 | 11:55 wib
Dibaca: 255
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
13 April 2014 | 16:56 wib
07 April 2014 | 21:40 wib
12 April 2014 | 17:55 wib
02 April 2014 | 00:53 wib
FOOTER