panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
11 Maret 2012 | 17:11 wib
Delapan Bonek Masih Dirawat di RS Bojonegoro

SURABAYA, suaramerdeka.com - Tak sekadar berhenti adanya empat bonekmania(kelompok suporter fanatik pendukung Persebaya Surabaya)yang dikabarkan tewas menjelang laga Persibo versus Persebaya di Bojonegoro, ternyata hingga Minggu (11/3) masih ada sekitar 8 bonek menjalani perawatan di RSUD Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun Suara Merdeka dari Surabaya, Minggu petang, menyebutkan, ke delapan bonek yang menjalani perawatan di RSUD Bojonegoro itu kondisinya terus membaik. Saat awal masuk RS, ada tiga bonek kondisinya cukup kritis. Firman (23), bonek asal kawasan Jalan Demak Surabaya mengatakan, saat ini kondisinya masih sakit. Dia mendapat luka di bagian kepala dan mendapatkan puluhan jahitan. Dia tak sadar saat masuk ke RS. Selain dia, ada lima temannya mengalami luka ringan. Sedang dua korban cukup kritis lainnya masih menjalani perawatan.

Seperti diketahui, ketika hendak mendukung timnya, Persebaya, berlaga melawan Persibo di Bojonegoro, ratusan bonekmania mendapat serangan dan terjatuh dari KA di kawasan Lamongan. Saat kejadian, bonekmania itu naik KA barang.

Akibatnya, ada empat bonekmania tewas. Tiga bonekmania tewas di kawasan Lamongan dan seorang lainnya tewas di RS di Bojonegoro. Bonekmania yang tewas adalah Sudarmaji (27), warga Jalan Rungkut Kidul Surabaya dan Miftahul Huda (14), warga Pesapen, Krembangan Surabaya. Pascakejadian, dua korban tewas lain identitasnya belum diketahui.

Di sisi lain, laga Persibo versus Persebaya, Sabtu kemarin mengakibatkan sejumlah pemilik toko mengalami kerugian. Salah satu pemilik toko sport, Mario Kristiady (26), warga Sukorejo, Bojonegoro mengalami kerugian sekitar Rp 200 juta akibat barang dagangannya dijarah oknum bonek. Hampir sebagian barang daganganya berupa sepatu, jaket dan kaos ludes.

Dari dua jenazah suporter Persebaya yang belum diketahui diidentitasnya, salah satunya diduga bernama Abdul Farid, siswa SMP swasta di Surabaya. Dua jenazah Bonek Sabtu malam tiba di kamar mayat RSUD dr Soetomo. Pasangan suami-istri: Sundari dan Holik, yang berasal dari Dupak Masigit IX Nomor 2 Surabaya menduga bahwa salah satu satu korban adalah anaknya yang bernama Abdul Farid dan usianya sekitar 15 tahun.

Sundari mengatakan, dia kehilangan anaknya. Dia kaget ketika mengetahui ada berita tentang meninggalnya bonek di Lamongan. Menurut keterangan tetangganya, katanya, Abdul Farid bersama dua temannya berangkat nonton pertandingan Persebaya versus Persibo di Bojonegoro. Usai laga, kedua teman Abdul Farid pulang, sedang Abdul Farid belum diketahui keberadaannya.

( Ainur Rohim / CN34 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
19 April 2014 | 08:50 wib
Dibaca: 36
19 April 2014 | 08:37 wib
Dibaca: 124
19 April 2014 | 08:24 wib
Dibaca: 296
19 April 2014 | 08:12 wib
Dibaca: 296
19 April 2014 | 08:00 wib
Dibaca: 294
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
13 April 2014 | 16:56 wib
07 April 2014 | 21:40 wib
12 April 2014 | 17:55 wib
02 April 2014 | 00:53 wib
FOOTER