panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
14 Juli 2012 | 20:35 wib
Indahnya Kesan Pertama
image

Kesan pertama begitu menggoda...
Kalimat ini menjadi sangat bermakna bagi lelaki dan wanita ketika hendak melakukan perkenalan atau kencan pertama kali. Maka itulah, sebagian besar orang berusaha keras menampilkan kesan pertama yang baik.

Timbulnya chemistry cinta yang menjalar dan bersinergi sebagai hasil dari pertemuan pertama yang berkesan, tidak harus melalui kencan pertama. Cinta, nafsu bahkan berahi tak mengenal waktu dan kesempatan.

Kesan pertama adalah anugrah bagi pasangan yang menikmatinya, bagi pasangan yang keduanya masih lajang dan bujang, maka nikmat kesan pertama bisa menjadi mukjizat Tuhan yang patut disyukuri. Begitu sering kita berjumpa dengan lawan jenis namun tak ada greget yang mampu menyentuh hati kita.

Inilah beberapa kesan pertama yang sulit dilupakan:
- Senyum
Ada perempuan yang memang merasa kurang percaya diri akan penampilan mereka. Padahal penampilan yang oke bukan hanya terletak pada kecantikan, tapi juga kepercayaan diri. Senyum tulus yang mengembang di wajah dapat membantu untuk menyampaikan rasa percaya diri dan optimisme.

- Rambut
Memiliki rambut indah tidak berarti harus selalu ke salon. Dengan menjalani pola hidup dan makan makanan sehat serta menjalani beberapa perawatan sederhana, mimpi memiliki rambut indah dapat terwujud.

Persiapkan rambut serapi dan seindah mungkin, dengan kilauan dan tatanan yang elok maka rambut bisa menjadi daya magnet bagi lawan jenis.

- Pakaian
Pakaian bisa mencerminkan keribadian. tidak perlu harus memakai busana yang paling modis, mahal, atau minim untuk menarik perhatian. Satu hal yang mesti diingat ketika berpakaian adalah bagaimana perasaan nyaman dalam pakaian tertentu.

(Rifki/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 1285
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 9916
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 8111
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 14589
image
14 April 2014 | 19:31 wib
Dibaca: 12983
Panel menu tepopuler dan terkomentar
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
FOOTER