panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
27 Februari 2012 | 14:42 wib
Seks Instan di Warnet
image

SEKS KILAT menjadi daya tarik sendiri dalam ruang publik keseharian, gejolak dorongan seksual bisa muncul kapan saja, apa lagi di era sekarang ini banyak sekali pemicu gairah beredar hampir disemua sisi kehidupan. Area umum seperti pusat perbelanjaan tak luput dari godaan dorangan seksual.

Area Warnet pastinya banyak interaksi lawan jenis. Diarea ini banyak sekali rangsangan yang muncul bagi kaum adam, karena dewasa ini begitu marak pakaian minim nan seksi yang dipakai para wanita yang dipamerkan didunia maya.

Tidak menutup kemungkinan rangsangan yang menggelora memaksa orang melakukan hubungan seksual kilat di area yang berbahaya. Sebagian orang mungkin pernah berfikir untuk melakukan acara bercinta saat berada di sebuah tempat yang biasa dipakai untuk aktifitas keramaian. Namun untuk mewujudkan hal ini tentulah tidak mudah. Ada beberapa hal dan situasi tertentu yang harus dipahami agar bisa melakukan acara bercinta dengan puas.

Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta. Apalagi jika meinginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu. Perlu keberanian ekstra untuk meluapkan gairah seks dengan cara ini.

Hampir Semua kalangan anak muda pernah main ke warnet. Biasanya di situ ada bilik yang selalu tertutup dan jarang sekali ada orang yang masuk tanpa permisi. Karena daerah ini tergolong daerah yang cukup aman. Ditempat itulah kebanyakan perilaku seks menyimpang yang menginginkan variasi seks cepat dilakukan.

Beberapa emosi sangat erat berkait dengan aktivitas seks. Emosi takut misalnya. Emosi itu membuat seseorang yang mengalaminya akan sulit melakukan hubungan seks yang nikmat. Adapun rasa takut akan diketahui orang lain pada saat melakukan hubungan seks, membuat banyak hubungan seks dilakukan diam-diam tanpa gaduh.

Banyak orang sengaja melakukan hubungan seks yang sedikit menimbulkan cemas. Adanya emosi cemas semakin menantang dalam melakukannya. Campuran rasa cemas akan diketahui orang dengan hasrat seks, membuat hubungan seks semakin nikmat.

(rifki/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 1673
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 3854
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 12491
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 10332
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 16889
Panel menu tepopuler dan terkomentar
02 September 2014 | 22:01 wib
FOOTER