panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 November 2011 | 03:37 wib
Menu Pendorong ke Puncak Seks
image

KENIKMATAN ketika sedang bercinta tentunya menjadi idaman bagi semua pasangan, banyak orang yang ingin menggapai puncak kenikmatan terjebak hanya pada posisi ketika diranjang saja, tapi melupakan faktor pendukung yang mampu menjaga kondisi fisik tetap trengginas hingga titik puncak.

Banyak hal yang mampu mempengaruhi daya juang pasangan ketika memadu kasih, tak hanya fisik yang prima saja melainkan harus didukung oleh jenis asupan makanan yang mampu menaikkan gairah bercinta.

Inilah beberapa menu yang sudah diteliti dan dipercaya akan khasiat orang yang mengkonsumsinya bisa memaksimalkan potensi fisik:

Makanan pedas
Jenis makanan pedas bisa memanaskan suasana ranjang. Bubuk cabe, cabe merah, dan jahe membantu menaikkan sirkulasi darah.

Seafood

Ikan dan tiram mengandung obat kuat untuk seks. Ikan kaya akan Omega 3 fatty acid yang mengaktifkan metabolisme tubuh. Ikan juga merangsang sistem hormon dopamin yang menerangi kesenangan sistem otak dan kaya akan vitamin B untuk kesuburan. Sedangkan tiram mengandung seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan merangsang produksi testosteron bagi lelaki.

Coklat hitam

Coklat hitam mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan rileks, senang dan mabuk kepayang. Makanan manis ini juga mampu meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, yang disebabkan serotonin dan merangsang keinginan untuk melakukan kontak fisik dan menurunkan perasaan menahan diri.

Pisang
Pisang adalah makanan terbaik untuk seks. Pisang sumber yang kaya vitamin B mengubah karbohidrat menjadi energi, yang mampu membantu bertahan lebih lama di ranjang. Buah ini juga membantu tubuh  untuk memproduksi hormon seks seperti testosteron. Sebelum aksi, lebih baik makan beberapa buah pisang.

Minyak zaitun
Minyak zaitun memicu tubuh memproduksi hormon testosteron. Kurangnya hormon ini dapat menyebabkan kurangnya gairah dan kenikmatan seksual, serta ketidakmampuan untuk mencapai orgasme.

(rifki/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 6752
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 8607
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 17609
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 15046
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 21866
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER