panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
30 Juli 2007 | 09:29 wib
Periode : 29 Juli - 4 Agustus 2007

KASA

23 Juni-2 Agustus

Bisnis properti dan konstruksi masih baik. Keuangan: cukup lancar. Asmara: mesra. Remaja: jodoh ideal mangsa Kalima, Kasanga, atau Kasa. Yang berkeluarga: harmonis, tetapi ada sedikit ganjalan. Kesehatan: rawan masuk angin. Semua mangsa weton Minggu Paing berwatak Wasesa Segara. Kemungkinan karier Anda sangat luas, tapi jangan berpendirian kaku.Ini bisa menjadikan hambatan pada masa depan. Pangarasan: Lakuning Rembulan. Kehadiran Anda menjadikan suasana menyenangkan atau membahagiakan orang lain. Hari baik: Selasa Wage dan Pon. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: untuk tahun ini tak ada lagi.

KARO

3 Agustus-25 Agustus

Bisnis barang pertambangan cukup bagus. Keuangan: lancar. Asmara: ingin lebih bermanja. Remaja : jodoh ideal mangsa Kanem, Kasadasa, atau Karo. Yang berkeluarga: bahagia. Kesehatan: rawan sakit lambung. Semua mangsa weton Senin Pon berwatak Sumur Sinaba. Merasa nyaman jika bersama teman, namun hal itu perlu dibatasi secara proporsional agar tidak merugikan diri sendiri. Sebab teman juga banyak yang merugikan. Hati-hati rawan sakit Pangarasan: Aras Tuding. Suka menimpakan kesalahan pada orang lain dan memerintah. Hari baik: Rabu Kliwon dan Wage. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 3 dan 18 Agustus 2007.

KATELU

26 Agustus-18 September

Bisnis jasa transportasi agak lumayan. Keuangan: cukup lancar. Asmara: menyenangkan. Remaja: jodoh ideal mangsa Kapitu dan Katelu. Yang berkeluarga: cukup harmonis. Kesehatan: rawan sakit lambung. Semua mangsa weton Selasa Wage berwatak Lebu Katiup Angin. Pendirian Anda gampang goyah, lebih senang pekerjaan yang bervariasi, cenderung bosanan, dan sering kehabisan rezeki. Pangarasan: Lakuning Bumi. Rasa belas kasih yang tinggi, penyabar, dan tidak suka pamer. Hari baik: Kamis Legi dan Kliwon. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 12 dan 15 September 2007. Bulan Ramadan untuk berpuasa. Tidak lazim untuk resepsi.

KAPAT

19 September-13 Oktober

Bisnis suku cadang dan besi lumayan bagus . Keuangan: cukup lancar. Asmara: ada penggoda. Remaja: jodoh ideal lahir mangsa Kawolu, Sadda, atau Kapat. Yang berkeluarga: cukup bahagia. Kesehatan: rawan masuk angin. Semua mangsa weton Rabu Kliwon berwatak Lebu Katiup Angin. Pendirian Anda gampang goyah, lebih senang pekerjaan yang bervariasi, cenderung bosanan, dan sering kehabisan rezeki. Pangarasan: Lakuning Srengenge. Mudah terkenal dan banyak orang mengagumi. Hari baik: Jumat Paing dan Legi. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 24 September, 11, 12 Oktober 2007. Bulan Ramadan untuk berpuasa. Tidak lazim untuk resepsi.

KALIMA

14 Oktober-9 November

Bisnis perkayuan atau mebel tidak seperti harapan. Keuangan: kurang lancar. Asmara: sedang rindu. Remaja: jodoh ideal mangsa Kasanga, Kasa, atau Kalima.Yang berkeluarga: cukup bahagia. Kesehatan: rawan masuk angin. Semua mangsa weton Kamis Legi berwatak Satriya Wibawa. Banyak peluang dalam meniti karier, tetapi juga hambatan terutama jika terjadi perubahan perangai Anda menjadi sombong. Pangarasan: Lakuning Lintang. Sering berubah pikiran, ragu-ragu, dan suka bertualang. Hari baik: Sabtu Pon dan Paing. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 17, 20, dan 29 Oktober 2007.

KANEM

10 November-22 Desember

Bisnis jasa wisata belum seperti harapan. Keuangan: kurang lancar. Asmara: penuh harapan. Remaja: jodoh ideal mangsa Kasadasa, Karo, atau Kanem. Yang berkeluarga: cukup bahagia. Kesehatan: rawan masuk angin. Semua mangsa weton Jumat Paing berwatak Tunggak Semi. Sering ragu-ragu. Masa depan Anda didukung oleh teman-teman, dan rezeki cenderung ada meski tidak banyak. Pangarasan: Lakuning Srengenge. Mudah terkenanl dan banyak orang mengagumi. Hari baik: Minggu Wage dan Pon. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 15, 16 November, 1, 20, 21, serta 22 Desember 2007.

KAPITU

23 Desember-3 Februari

Bisnis barang iptek agak menurun. Keuangan: masih lancar. Asmara: sedang rindu. Remaja: jodoh ideal mangsa Destha, Katiga, atau Kapitu. Yang berkeluarga: cukup harmonis. Kesehatan: rawan sakit perut dan masuk angin. Semua mangsa weton Sabtu Pon berwatak Wasesa Segara. Kemungkinan karier Anda sangat luas, tapi jangan berpendirian kaku.Ini bisa menjadikan hambatan pada masa depan. Pangarasan: Lakuning Banyu. Memiliki keteguhan hati kuat, kepribadian mantap, dan perasaan sulit diduga. Hari baik: Senin Kliwon dan Wage. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 26, 29 Desember, 25, 26 Januari, 2 Februari 2008. Bulan Sura untuk laku prihatin atau introspeksi.

KAWOLU

4/5 Februari-1 Maret

Bisnis media atau promosi cukup berat. Keuangan: masih lancar. Asmara: penuh pengharapan. Remaja: jodoh ideal mangsa Sadda, Kapat, atau mangsa Kawolu. Yang berkeluarga: cukup harmonis. Kesehatan: rawan sakit lambung dan masuk angin. Semua mangsa weton Minggu Wage berwatak Satriya Wibawa. Banyak peluang dalam meniti karier, tetapi juga banyak hambatan terutama jika terjadi perubahan perangai Anda menjadi sombong. Pangarasan: Lakuning Angin. Memberikan kesejukan bagi lingkungan Anda. Watak sulit diduga. Hari baik: Selasa Legi dan Kliwon. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 11 dan 29 Februari 2008.

KASANGA

2 Maret- 26 Maret

Bisnis barang aksesori agak menurun. Keuangan: masih lumayan. Asmara: indah mesra.. Remaja: jodoh ideal mangsa Kasa, Kalima, atau mangsa Kasanga. Yang berkeluarga: bahagia. Kesehatan: rawan masuk angin. Semua mangsa weton Senin Kliwon berwatak Satriya Wirang. Yang diinginkan sering gagal dan gampang tertipu. Anda juga terlalu percaya terhadap kata-kata manis dari orang yang dianggap baik. Anda cenderung keras kepala. Pangarasan: Aras Kembang. Anda sangat mudah diterima dalam pergaulan dan simpatik. Hari baik: Rabu Paing dan Legi. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: 15 Maret 2008.

KASADASA

27 Maret-19 April

Bisnis jasa hiburan kurang menguntungkan. Keuangan: tersendat. Asmara: menyenangkan. Remaja: jodoh ideal mangsa Karo, Kanem, atau Kasadasa. Yang berkeluarga: cukup harmonis. Kesehatan: rawan perubahan tekanan darah. Semua mangsa weton Selasa Legi berwatak Wasesa Segara. Kemungkinan karier Anda sangat luas, tapi jangan berpendirian kaku.Ini bisa menjadikan hambatan pada masa depan..Pangarasan : Lakuning Geni. Pemberani, mudah tersinggung, dan berpendirian keras. Hari baik: Kamis Pon dan Paing. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: untuk tahun ini sudah tak ada lagi.

DESTHA

20 April-12 Mei

Bisnis sandang agak membaik. Keuangan: cukup lancar. Asmara: sedang rindu. Remaja: jodoh ideal mangsa Katelu, Kapitu, atau Destha. Yang berkeluarga: bahagia. Kesehatan: rawan sakit lambung. Semua mangsa weton Rabu Paing berwatak Wasesa Segara. Kemungkinan karier Anda sangat luas, tapi jangan berpendirian kaku. Ini bisa menjadikan hambatan pada masa depan. Pangarasan: Lakuning Banyu. Memiliki keteguhan hati, kuat, dan berkepribadian mantap, serta perasaan sulit diduga. Hari baik: Jumat Wage dan Pon. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: tak ada lagi untuk tahun ini.

SADDA

13 Mei-22 Juni

Bisnis bidang pangan cukup bagus. Keuangan: lancar. Asmara: indah mesra. Remaja: jodoh ideal mangsa Kapat, Kawolu, dan Sadda. Yang berkeluarga: harmonis. Kesehatan: rawan masuk angin. Semua mangsa weton Kamis Pon berwatak Satriya Wirang. Yang diinginkan sering gagal dan gampang tertipu. Anda juga terlalu percaya terhadap kata-kata manis dari orang yang dianggap baik. Anda cenderung keras kepala. Jangan suka menyalahkan orang lain. Pangarasan: Lakuning Srengenge. Mudah terkenanl dan banyak orang mengagumi. Hari baik: Sabtu Kliwon dan Wage. Hari bersih untuk ijab pengantin dan keperluan penting lain: tak ada lagi untuk tahun ini. (35)

Catatan: Hari tidak baik minggu ini: Senin Pon (Uwas, Aras Tuding, dan Demang Kandhuruhan), Rabu Kliwon (Lebu Katiup Angin dan Kala Tinantang), dan Kamis Legi (Aryang dan Wurung).

(/)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
13 Mei 2014 | 22:25 wib
Dibaca: 4157
image
10 April 2014 | 19:05 wib
Dibaca: 4734
image
09 April 2014 | 22:22 wib
Dibaca: 4718
image
06 Maret 2014 | 22:54 wib
Dibaca: 5696
image
16 Februari 2014 | 12:41 wib
Dibaca: 6533
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER