panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
07 Maret 2014 | 16:47 wib
Diminati Pengguna Kamera, Pengecekan Gratis Produk Canon
image

SERVICE KAMERA: Seorang karyawan melayani pengecekan kamera gratis di kantor Datascrip Service Center Semarang di Ruko Thamrin Square Blok C 7, Jl Thamrin No 5, Semarang. (suaramerdeka.com/Sutomo)

ROAD SHOW Pengecekan gratis dan diskon suku cadang untuk produk canon, seperti kamera, printer dan semua yang didistribusikan Datascrip, mendapat respon positif dari masyarakat. Sejak dibuka 5 Maret lalu, paling tidak sudah lebih dari ratusan kamera dan lensa dari berbagi jenis yang didaftarkan untuk di-service di kantor Datascrip Service Center Semarang di Ruko Thamrin Square Blok C.7, Jl Thamrin No 5.

Umumnya mereka adalah  warga yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, seperti diberitakan sebelumnya program pengecekan gratis dan diskon suku cadang yang berlangsung hingga 12 Maret 2014 ini dilaksanakan serentak di lima kota besar, yakni Semarang, Manado, Bandung, Surabaya dan Medan, pengecekan dilakukan 10.00-18.00 WIB setiap harinya.

Tom salah seorang pelanggan yang datang ke counter Datascrip menceritakan, dia mempunyai 3 kamera DSLR 5D mark3 dan 5 lensa, semua diserahkan untuk di cek dan dibersihkan jamurnya. "Lumayan mas, program seperti ini sangat membantu kita, karena kalau harus service membersihkan debu di sensor apalagi membersihkan jamur yang melekat di lensa, butuh beaya besar , bisa ratusan ribu rupiah, ini mumpung gratis" ujarnya sambil membetulkan letak kacamatanya.

Hal senada diceritakan Jullius Wedar salah seorang pehobi fotografi dari salah satu komunitas foto di Semarang, Dua kamera DSLR dan 3 lensa seri L dibawa ke service centre Datascrip untuk diperiksa. "Begitu ada info Canon Peduli di Suara Merdeka, saya langsung ke Canon Datascrip di Thamrin, saya membawa 2 kamera Canon 50D dan Canon 5D Mark II serta 3 lensa L Series 135mm f.2,0, 24-70mm f.2,8 dan 70-200mm f.2,8. untuk dilakukan pengecekan, service dan cleaning, dan hebatnya semuanya itu Gratis". Ujarnya.

Lelaki ganteng berperawakan agak gempal ini berharap, kedepan Datascrip tetap konsisten melayani dengan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna setia Canon.

"Ini merupakan kosistensi Canon,  bukan hanya  menghadirkan produk-produk dan inovasi teknologi yang menyentuh langsung ke kebutuhan pengguna. Namun Canon juga punya program untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat salah satunya diujudkan dalam pengecekan gratis, pemberian discount untuk suku cadang dan tukar tambah dengan tipe kamera yang lebih bagus," ungkap Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, yang dikenal ramah dan dekat dengan pelanggan ini.

"Rangkaian program road show ini merupakan bagian dari perayaan 45 tahun Datascrip,  Disamping Canon memahami dan berusaha mewujudkan keinginan para pengguna kamera untuk memperoleh kesempurnaan kualitas hasil gambar, serta kemudahan pengoperasian kamera digital, Canon juga mempunyai  program  peduli terhadap pemakai produk", imbuhnya.

Di usia yang semakin matang ini kami ingin semakin dekat dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dan pengguna produk-produk Datascrip,"  ujar wanita cantik ini.

(Sutomo/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
28 Agustus 2014 | 10:45 wib
Dibaca: 79665
image
25 Agustus 2014 | 11:41 wib
Dibaca: 61210
image
22 Agustus 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 59609
image
18 Agustus 2014 | 11:07 wib
Dibaca: 61510
image
13 Agustus 2014 | 12:10 wib
Dibaca: 60084
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER