panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
10 Juli 2013 | 16:47 wib
Terkait Kasus Olga, Saksi dan Rekaman Benarkan Laporan Febby
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kasus pencemaran nama baik dan pelecehan oleh Olga Syahputra kepada dr Febby Karina pada acara pesbukers yang ditayangkan secara live beberapa waktu lalu, membuat Polda Metro Jaya kerja keras melakukan pemeriksaan, agar kebenaran dapat terungkap.

Pihak Polda mengaku sudah memanggil lima orang sebagai saksi, di antaranya adalah sahabat Olga sendiri, Raffi Ahmad, Kartika Putri dan Jessica Iskandar. Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

"Kami sudah periksa lima saksi, tadi pagi sampai siang ini, ada Raffi dan Jessica. Kan keduanya ada di TKP," kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi, terutama kepada Raffi dan Jessica, keduanya membenarkan apa yang dilaporkan korban, dr Febby selama ini, yaitu terkait pelecehan dan pencemaran nama baik.

Rikwanto juga mengaku sudah mengantongi barang bukti rekaman video saat Olga menuding Febby memiliki hubungan rahasia dengan salah seorang karyawan ANTV. Akibat dari banyolan tersebut, Feby mengaku rumah tangganya dalam masalah. Pasalnya, sang suami mencurigai Febby benar-benar memiliki hubungan rahasia dengan orang tersebut.

Bukti rekaman video itu yang akan dianalisis saksi ahli dari Kementrian Komunikasi dan Informatika RI. Jika Olga benar-benar terbukti melakukan pencemaran nama baik dan bersalah. Maka presenter dan komedian Olga terancam hukuman enam tahun penjara.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan oleh dr Febby Karina karena pencemaran nama baik dan pelecehan yang dilakukan oleh Olga terkait banyolannya pada acara pesbukers, di mana dr Febby saat itu menjadi salah satu bintang tamunya.

(Marlin/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
23 April 2014 | 20:42 wib
Dibaca: 372
image
23 April 2014 | 20:41 wib
Marche du Film-Festival de Cannes 2014
Indonesia Berpartisipasi di Cannes Film Festival 2014
Dibaca: 305
image
23 April 2014 | 20:39 wib
Dibaca: 342
22 April 2014 | 20:21 wib
Dibaca: 555
image
21 April 2014 | 20:56 wib
Dibaca: 648
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER