panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 Juli 2013 | 21:40 wib
Sebuah Program Langkah Menuju Kemenangan
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Bulan Ramadan sebuah momen yang berharga bagi dunia pertelevisian untuk menyuguhkan ragam tontonan berkualitas. Didukung kekuatan inhouse production, Trans TV telah menyiapkan program unggulan dengan beragam genre. Diantaranya Yuk Kita Sahur, Khadijah, Cahaya Timur, Negeri 1000 Kubah, Bingkai Ramadan, Karnaval Ramadan, Kultum Para Perindu Surga, Ceria Ramadan, Lahir Kembali, Bukan Ramadan Biasa, Hanya Tuhan Lah Yang Tahu, Tabligh Akbar dan Pulkam 2013.

"Menemani pemirsa bersantap sahur, sebuah variety show yang berbentuk sketsa komedi akan menampilkan kehidupan warga multietnis dalam suasana  Ramadan. Komedi yang ditampilkan akan menunjukkan kelucuan-kelucuan yang disebabkan keberagaman budaya yang muncul dari para penduduknya," ungkap A Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relation Trans TV.

"Yuk Kita Sahur" didukung entertainer ternama, antara lain Adul, Olga Syahputra, Raffi Ahmad,  Cagur, Chand Kelvin, Cinta Laura, Tara Budiman, Kiwil dan Tyson. Tak hanya mereka ditiap episode Yuk Kita Sahur akan menampilkan bintang tamu seperti Coboy  Junior, SMASH, Soimah, Fatin Sidqia, Ashanty, Vicky Shu dan lainnya.

Selain jam tayang utama di waktu sahur, Trans TV juga menyiapkan program utama lain yang akan menemani pemirsa berbuka puasa. Dimulai dengan Karnaval  Ramadhan pada pukul 16.30 Wib dilanjutkan dengan Kultum Para Perindu Surga oleh Ustadz Aswan Fai, kakak almarhum Uje serta Ceria Ramadhan setiap Sabtu-Minggu, pukul 18.00 Wib.

Karanval Ramadhan merupakan program comedy variety yang akan menampilkan bakat-bakat unuk setiap harinya. Berupa lomba antara dua kubu, kubu Soimah  dan Okky lukmah dengan juri Sruti Respati. Masing-masing kubu akan mempromosikan talent mereka yang unik dengan dipandu Omesh dan Gilang Dirgahari.

Sementara Ceria Ramadhan menampilkan tausiah dari dai cilik, Syakir Daulay. Dengan gaya yang menarik dan mampu memberikan siraman rohani tanpa menggurui, Ceria Ramadhan menampilkan juga pengisi lain, diantaranya Tegar, penyanyi jalanan yang sukses berkat penampilannya di dunia maya. Juga ayu Dewi dan Fadli.

Yang tidak kalah menarik adalah program Hanya Tuhan Lah Yang Tahu yang tayang setiap Senin-Minggu mulai pukul 20.30 wib. Lahir dari seorang penulis drama religi terlaris dan ternama Wahyu HS. yang telah berhasil pada program sebelumnya Para Pencari Tuhan, HTYT diharapkan mampu memberi angin segar bagi drama pertelevisian Indonesia. Skenario dan cerita yang kuat tentang sebuah perjuangan  dakwah agama yang diambil dengan sudut pandang berbeda menjadikan program ini lain dari drama pada umumnya. Kualitas pengambilan adegan yang setara dengan film diimbangi akting prima para pemainnya menjadi unggulan tersendiri bagi HTYT.

Hanya Tuhan Lah Yang Tahu mengisahkan seorang Ustadz Muda dari sebuah pesantren kecil dibawah naungan Kyai Din. Cerita dimulai ketika Ustadz Zen yang diperankan oleh Vino G. Bastian dikirim untuk berdakwah kesebuah desa misterius yang dikenal dengan "Kampung Maling atau Cimaling".

Konon berdakwah di Cimaling sangatlah sulit, bahkan banyak sekali pendakwah dari berbagai agama telah mati saat ingin mengenalkan konsep tentang agama dan Tuhan ke warga Cimaling tersebut. Kyai Din sendiri memiliki tekad kuat ingin meng-Islam-kan warga Cimaling. Untuk itulah Ustadz Zen diutus, dengan syarat bahwa dakwahnya di Cimaling akan menjadi mas kawin Ustadz Zen untuk menikahi Vira (Fanny Ghassani). Program ini juga di bintangi oleh Masayu Anastasia, Marwoto, Egi Fadli, Mamiek, Renita Sukardi dan Yurike Prastika.

Masih ada Khadijah yang berupa program news dokumenter mengenai kisah perempuan muslimah tangguh. Sementara Cahaya Timur berisi keingintahuan seorang Muslim, mualaf maupun non Muslim yang ingin mengenal Islam lebih dekat melalui kisah para pendakwah dan mengikuti keseharian sang pendakwah.

(Tresnawati/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
21 Juli 2014 | 21:28 wib
Dibaca: 223
image
21 Juli 2014 | 21:24 wib
Dibaca: 216
image
21 Juli 2014 | 20:09 wib
Dibaca: 386
image
21 Juli 2014 | 20:05 wib
Dibaca: 166
image
21 Juli 2014 | 19:59 wib
Dibaca: 199
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER