panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
17 Juni 2013 | 18:46 wib
Black Sabbath, Setelah 43 tahun Puncaki Tangga Album Inggris
­
image

LONDON, suaramerdeka.com - Grup band legendaris asal Inggris Black Sabbath via albumnya bertitel "13!" akhirnya menjadi pemuncak tangga album di Inggris setelah 43 tahun. Setelah dulu, mereka pernah mencatatkan namanya menjadi jawara tangga lagu bergengsi itu. Demikian tangga lagu Inggris mengumumkan pada Senin (17/6), seperti dikutip Reuters.

Sebelumnya, Black Sabbath menjadi pemuncak tangga album di Inggris via album keduanya bertajuk "Paranoid". Lalu apa komentar motor dan salah satu pendiri dan anggota Black Sabbath Ozzy Osbourne mengetahui bandnya menjadi jawara di Inggris? "Saya sangat shock!" katanya kepada Official Charts Company.

"Kesuksesan album ini membuat saya terbang. Kami belum pernah mendaki puncak tangga album itu dengan demikian cepatnya," imbuh dia.

Band legendaris itu bersaing dengan ketat dengan band yang saat ini dimotori oleh Liam Gallagher, dengan grup band barunya bernama Beady Eye, yang berada di peringkat kedua, via album bertajuk "BE". Sedangkan untuk tangga lagu tertinggi, penyanyi R&B Robin Thicke secara berturut-turut selama tiga Minggu berhasil menjadi pemuncak, via single berjudul "Blurred Lines".

Single itu, melibatkan juga penyanyi rap TI dan Pharrell Williams, telah terjual lebih dari 580,000 keping, sekaligus menempatkannya sebagai single terlaris nomor lima di tahun 2013. Sementara itu single "La La La" yang dibawakan rapper asli Inggris Naughty Boy, yang juga melibatkan Sam Smith, tetap bertahan di peringkat kedua.

(Benny Benke/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
09 Juli 2014 | 20:39 wib
Dibaca: 131
image
image
image
07 Juli 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 185
image
06 Juli 2014 | 21:57 wib
Dibaca: 363
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER