panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
30 Mei 2013 | 18:32 wib
"Kontrakan Tiga Pintu", Program Baru TRANS TV
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Trans TV menghadirkan program terbarunya yang diklaim jenaka, menghibur dan berbeda. Sitkom berjudul Kontrakan Tiga Pintu (KTP) akan hadir mulai Jumat, 24 Mei 2013 mulai pukul 18.00-19.00 Wib. KTP akan dibintangi oleh pemain-pemain senior yang diimbangi oleh para pendatang baru yang dinilai tidak kalah berkualitas.

seperti Meriam Belina, Harry De Fretes, Uli Auliani, Iyang Padhayangan 6, Fadli, Mega Carefansa, Valentino, Agam, Vina, Tissa, Cheverly Amalia, Leo, Otong Lalo dan Anakin Lappae.

Sitkom yang menghadirkan kisah-kisah seputar kehidupan sehari-hari ini disutradarai oleh Aris Nugraha, sutradara sukses yang telah menghasilkan karya-karya yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, salah satunya ialah Bajaj Bajuri.

KTP adalah situasi komedi yang menceritakan kehidupan Maryamah (50, Betawi, janda) mempunyai seorang anak tiri, Asmirandah (35) serta dua orang anak kandung, Muchsin (30) dan Marhasan (25).
 
Maryamah yang diperankan oleh Meriam Belina adalah pemilik kontrakan tiga pintu warisan suaminya yang masing-masing pintu diklaim sebagai jatah ketiga anaknya, padahal pendapatan dari rumah kontrakan itu dia perlukan untuk memenuhi kebutuhan
hidup sehari-hari dan perawatan rumah kontrakan itu sendiri.

Penghuni rumah ketiga kontrakannya masing-masing adalah Tumpal seorang berdarah Batak dan duda, pasangan suami istri Ujang dan Yeyen, serta Dewi yang masih single diperankan oleh Uli Auliani.
 
Persoalan di dalam keluarga Maryamah serta persoalan masing-masing penghuni rumah kontrakan yang melahirkan berbagai macam persoalan, merupakan pangkal dari berbagai cerita yang akan dikembangkan dalam serial komedi KTP ini.

(Benny Benke/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
23 April 2014 | 20:42 wib
Dibaca: 455
image
23 April 2014 | 20:41 wib
Marche du Film-Festival de Cannes 2014
Indonesia Berpartisipasi di Cannes Film Festival 2014
Dibaca: 377
image
23 April 2014 | 20:39 wib
Dibaca: 422
22 April 2014 | 20:21 wib
Dibaca: 573
image
21 April 2014 | 20:56 wib
Dibaca: 667
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER