panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 Mei 2013 | 17:19 wib
X Factor Indonesia Road To Grand Final, Makin Memanas
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pertarungan tiga finalis Novita Dewi dari kategori Over 26, Fatin Shidqia dari kategori Girls dan Nu Dimension dari kategori Group, semakin memanas. Setelah keluarnya Mikha Angelo minggu lalu, maka persaingan lebih mengerucut. Di sinilah perjalanan mereka memperebutkan juara di X Factor Indonesia.

Finalis akan benar-benar menunjukkan kemampuan mereka dengan menyanyikan 3 lagu, dua lagu pertama merupakan  pilihan penonton lewat kuis Fanpage X Factor Indonesia di Facebook. Satu lagu yang dipilih penonton diambil dari lagu yang pernah dinyanyikan finalis sejak audisi. Satu lagu lagi yang dipilih penonton adalah lagu baru. (Di lagu ketiga, para finalis berduet dengan masing-masing mentor.)

Gala Show 12 yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI Kebun Jeruk Jakarta, dibuka dengan penampilan 3 finalis yang membawakan lagu "It’s My Life" dari Bon Jovi. Penampilan pertama dibuka oleh Novita Dewi dengan membawakan lagu "Try" dari Pink, kemudian dilanjutkan dengan Nu Dimension membawakan "Only Girl" dari Rihanna, Fatin Shidqia dengan "Everything At Once" dari Lenka.

Penampilan kedua Novita Dewi dengan "Bawalah Cintaku" bersama Bebi Romeo dari Afgan, Nu Dimension dengan "Virtual Insanity", bersama Ahmad Dhani dari Jamiroquai, Fatin Shidqia dengan "Material Girl" bersama Rossa dari Madonna. Lagu terakhir yang dibawakan oleh mereka merupakan lagu yang pernah mereka nyanyikan sebelumnya sejak audisi, Novita Dewi dengan "Halo" dari Beyonce, Nu Dimension membawakan "Man In The Mirror" dari Michael Jackson dan Fatin Shidqia menyanyikan "Grenade" dari Bruno Mars.

Pada Jumat malam (10/5) kemarin, penampilan ke lima kontestan X Factor Indonesia mendapatkan berbagai komentar dari para juri. "Aku jatuh cinta lagi dengan penampilan Novita," puji Anggun terhadap penampilan Novita Dewi. Begitu juga dengan penampilan Nu Dimension yang membuat Rossa bangga terhadap merreka, "Aku merasa terharu dan bangga karena menjadi saksi lahirnya bakat-bakat baru di Indonesia."

Pada penampilan ke tiga dari Fatin, dirinya mampu memukau para juri, terlebih Ahmad Dhani, "Fatin oke sekali, penjiwaannya dapat sekali, karena umur Fatin masih muda 16 tahun sudah bernyanyi hebat."

Malam Road To Grand Final X Factor Indonesia juga dimeriahkan oleh salah satu juri yang kini anak didiknya sudah tidak berada di panggung X Factor. Anggun kembali tampil di panggung untuk menghibur pemirsa sekalian, pada penampilannya malam hari ini Anggun membawakan lagu "Snow On The Sahara".

Selain Anggun, X Factor Indonesia juga kedatangan bintang tamu seorang juri dari X Factor Italy, yaitu Mika. Mika merupakan juri  X factor Italy yang juga seorang penyanyi Internasional. Pada malam Gala Live Show 12 ini, Mika membawakan lagu ciptaannya "Take It Easy" bersama para finalis menutup malam Road To Grand Final.

Selangkah lagi menuju Grand Final yang akan dilaksanan minggu depan, merupakan penentuan siapakah yang akan mengukir sejarah untuk menjadi juara dari X Factor yang pertama kali diadakan di Indonesia.

(Benny Benke/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
23 April 2014 | 20:42 wib
Dibaca: 531
image
23 April 2014 | 20:41 wib
Marche du Film-Festival de Cannes 2014
Indonesia Berpartisipasi di Cannes Film Festival 2014
Dibaca: 444
image
23 April 2014 | 20:39 wib
Dibaca: 497
22 April 2014 | 20:21 wib
Dibaca: 591
image
21 April 2014 | 20:56 wib
Dibaca: 693
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER