panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
07 Mei 2013 | 20:59 wib
MasterChef Indonesia 3, Lebih "Fresh" Bersama Chef Arnold.
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Episode perdana MasterChef Indonesia 3 diawali dengan menampilkan ribuan peserta yang mengikuti audisi di 5 kota; Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung dan Jakarta. Berasal dari berbagai latar belakang, mereka berkumpul untuk dapat masuk dan menjadi pemenang di MasterChef Indonesia 3.

Ketiga Chef Master; Degan Soeptoadji, Rinrin Marinka dan Arnold Poernomo sepakat, kemampuan yang biasa-biasa saja tidak cukup untuk lolos dan bertahan di MasterChef Indonesia 3.

"Pressure Test bukan satu-satunya momen yang mematikan," jelas Chef Degan.

Kehadiran Chef Arnold di deretan para juri, dinilai memberikan warna berbeda dari season-season sebelumnya. "Kami bertemu Chef Arnold di MasterChef season 2, talentanya membuat kami berdua sangat terkesan," ucap Chef Marinka baru-baru ini.

Sosok Chef Arnold yang masih muda dan berbakat, memberi kesan baru yang fresh, pengalamannya di bidang kuliner sudah tidak di ragukan lagi.

"Bangga sekali saya bisa menjadi salah satu juri di MasterChef, saya ingin menekankan pada anda semua, kami para juri berada disini bukan untuk menjatuhkan, mempermalukan atau pun membuat anda sakit hati, kami disini untuk memberikan dukungan danarahan, justru untuk kemajuan anda," jelas Chef Arnold kepada para peserta.

Wajah familiar nampak di antara para peserta MasterChef Indonesia 3, dia adalah Nabila (25) seorang bartender dari Bandung. Nabila pernah mengikuti MasterChef season 2, namun gagal masuk ke tahap selanjutnya, ia dipilih sebagai peserta pertama untuk menyajikan signature dish ke hadapan para juri.

Mengusung tema "Extreme and Unpredictable", MasterChef Indonesia 3 dipastikan akan penuh kejutan dan ketegangan.

"Ini adalah kompetisi untuk mencari juara sesungguhnya, sangat bagus mungkin tidak cukup, terbaik, itulah yang kami cari," ungkap Chef Degan.

Langkah pertama para juri akan mencicipi signature dish yang telah dibuat oleh peserta. Cita rasa yang luar biasa bukan satu-satunya yang dinilai, tetapi juga presentasi memukau dan passion mereka dalam memasak. Dengan latar belakang berbeda-beda, peserta MasterChef Indonesia 3 siap menerima tantangan dari para Chef Master dan bersaing untuk menjadi pemenang dari MasterChef Indonesia 3.

Para Chef Master juga mengumumkan, bagi pemenang pertama MasterChef Indonesia 3 akan menerima kitchen set senilai total 300 Juta Rupiah, uang tunai total 250 Juta Rupiah dan pemenang pertama dan kedua juga mendapatkan mobil Suzuki All-New Swift.

Ada banyak kontestan yang akan lolos ke tahap selanjutnya namun ada juga yang gagal. Perjuangan para peserta menyajikan masakan terbaik ke hadapan para Chef Master membuat mereka sulit untuk menentukan siapa yang layak untuk masuk ke tahap Bootcamp.

Terbatasnya apron membuat para juri harus mencari solusi agar tidak salah dalam memilih. Apakah solusi mereka untuk menemukan calon pemenang MasterChef Indonesia 3?

(Benny Benke/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
20 April 2014 | 18:41 wib
Dibaca: 279
image
20 April 2014 | 18:26 wib
Dibaca: 246
image
20 April 2014 | 18:25 wib
Dibaca: 233
image
image
20 April 2014 | 18:16 wib
Dibaca: 121
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER