panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
24 April 2013 | 12:17 wib
Dr Oz Indonesia Hadir di Trans TV
­
image

Dr Oz Indonesia (SM/Doc)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Trans TV akan meluncurkan program baru Dr Oz Indonesia. Program hasil kerjasama dengan Sony Pictures Television dengan membeli hak siar The Dr Oz Show untuk ditayangkan dalam versi lokal Indonesia.

Program The Dr Oz Show sendiri telah meraih penghargaan Emmy Award dan terdapat versi lokal di beberapa negara dan menjadi program populer.

Dr Oz Indonesia akan menghadirkan dr Ryan Thamrin sebagai host yang akan memandu talkshow kesehatan dengan multi topik serta dikemas atraktif dan menghibur. Progam ini akan tayang mulai 27 & 28 April 2013 Setiap Sabtu & Minggu pukul 15.45 WIB.

"Kami optimis program yang kami buat dalam versi lokal yaitu Dr Oz Indonesia ini akan menjadi hits di Indonesia, dapat memberikan sebuah topik kesehatan yang handal dapat dipercaya dengan sumber yang terpercaya untuk pemirsa sehingga dapat dijadikan sebagai panuta," jelas A Ferizqo I, Direktur Programming dan Operation Trans TV.

Dr Oz Indonesia memiliki sebuah konsep talkshow yang fokus pada topik mengenai dunia kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Tujuan dari konsep acara ini ialah dapat memberikan wawasan baru mengenai kehidupan yang sehat dan bahagia.

Topik-topik yang diangkat dalam Dr Oz Indonesia ialah mengenai gaya hidup yang sehat dan berbagai isu terkini  berdasarkan pengalaman para narasumber maupun opini dari para pakar.

Salah satu narasumbernya adalah para pakar dibidangnya yang akan memberikan informasi pengobatan, mulai dari bagaimana mencegahnya sampai mengobati penyakit. Tentunya, dr Ryan Thamrin sebagai host akan membahas bersama topik-topik tersebut.

Program ini terdiri dari 6 segmen yaitu Story of The Day mengupas langsung dalam sebuah diskusi bersama para pakar dan memberikan solusi sebagai penutupnya. The Truth Tube membahas pengalaman dari seorang narasumber tentang pengalaman medis mereka, yang berbeda-beda ditiap episodenya.

Lab Session mengungkapkan problema kesehatan dalam konsep laboraturium yang dikemas atraktif dan fun. Pada segmen Activities, dr Ryan Thamrin akan mengajak audiens di studio untuk terlibat langsung dalam sebuah topik yang diangkat.

Audiens di studio dan di rumah pun berkesempatan bertanya langsung kepada dr Ryan Thamrin mengenai kesehatan dalam Ask The Doctor. Di akhir segmen akan ditutup dengan Doctor's Order berbagai tips kesehatan Dr Oz Indonesia.

(Benny Benke/CN33)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
31 Agustus 2014 | 02:36 wib
Dibaca: 410
image
31 Agustus 2014 | 00:26 wib
Dibaca: 383
image
30 Agustus 2014 | 17:16 wib
Dibaca: 526
image
30 Agustus 2014 | 15:57 wib
Dibaca: 443
image
27 Agustus 2014 | 15:04 wib
Dibaca: 1134
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER