panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
03 Februari 2013 | 14:08 wib
Rini S.Bono Ngurus Balapan
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Aktris senior Rini S.Bono mengaku sangat menikmati posisinya saat ini. Sebagai ibu rumah tangga, katanya, "Saya bisa lebih fokus mengawasi pendidikan, pergaulan dan karir anak saya," katanya merujuk nama Sean Gelael (16), pebalap gokart nasional, juara gokart Asia dan Eropa sekaligus Brand Ambassador KFC Sport. 

Buktinya, di sesela acara "KFC Music Sport Sensation 2013",  di Parkir Timus, Senayan Jakarta, Minggu (3/2) pagi, Rini setia menemani putranya itu, bersama suaminya yang juga pebalap Ricardo Gelael.

Dalam acara yang juga dimeriahkan sejumlah pengisi acara seperti Mahadewa, Ahmad Dhani, Judika, Maudy Ayunda, Smash, dan Ariel Tatum itu, Rini senantiasa mendampingi pebalap andalannya itu. "Maklum, masih remaja, meski dia sudah semakin dewasa, tapi harus tetep didampingi" katanya.

Dia bercerita, selain mengawasi pergaulan, pendidikan dan mengawal karir Sean Gelael di dunia olah raga yang membutuhkan kemampuan teknis, nyali, kecerdasan juga dukungan finansial yang tidak kecil itu, dia sebagai seorang ibu terus memotivasi Sean agar bisa sukses dalam segala hal.

Dalam perhelatan yang juga dipamerkan dua mobil balap --mobil Formula 3 dan Subaru Rally-- yang akan digunakan Sean Gelael itu, hadir juga sejumlah artis seperti Aura Kasih, Vicky Shu, serta pemain-pemain IBL, dan atlet-atlet nasional.

Sean Gelael adalah juara Asia Karting Open Championship 2010, serta mencatatkan prestasi yang tidak mengecewakan di rangkaian Formula Pilota China Series 2012. Dan saat ini terjun di arena Formula 3 International Series bersama tim Double R Racing.

Di sesela acara Music & Sport Sensation itu, Sean Gelael dan Antonio Giovinazzi, rekannya yang tergabung di tim Double R Racing sempat menunjukkan kemampuannya menyetir jet darat di Parkir Timur Senayan.

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    05 September 2014 | 22:52 wib
    Dibaca: 7748
    image
    05 September 2014 | 22:46 wib
    Dibaca: 7527
    image
    05 September 2014 | 22:43 wib
    Dibaca: 7242
    image
    05 September 2014 | 22:37 wib
    Dibaca: 7084
    image
    05 September 2014 | 22:33 wib
    Dibaca: 7093
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER