panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
17 Oktober 2012 | 19:28 wib
Payudara Besar, Wiwid Gunawan Akui Asli
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Bagian tubuh Wiwid Gunawan kembali diumbar di film terbarunya horor seks berjudul Tali Pocong Perawan 2. Bahkan dia sadar ketika adegan topless di kamar mandi.

Adegan tersebut dilakoninya karena dia ingin tampil total dalam berakting demi karirnya di dunia film.

"Saya serius memerankan film ini. Iya di sini sutradaranya perempuan, juru kameranya juga perempuan. Jadi di dalam ruangan itu saya hanya berdua dengan juru kamera," kata Wiwid di Jakarta Pusat.

Sementara bagian tubuhnya yang menonjol, yakni payudaranya yang besar sempat menjadi bahan pergunjingan teman-temannya. Hingga akhirnya kini banyak perempuan yang menginginkan payudara sepertinya.

"Ini asli lho," ujarnya. "Awalnya saya suka diejek sama teman-teman. Tetapi, lama-lama yang tak sebesar (payudara) saya mereka malah iri ingin seperti saya sekarang."

Meski begitu, bintang film Kawin Kontrak itu mengaku jarang tampil seksi di luar. "Sebenarnya di luar pekerjaan saya penampilan biasa aja. Kalau untuk kebutuhan film saya berani tampil seksi," jelasnya.

Dalam film garapan sutradara Ody Mulya Hidayat itu, perempuan berusia 30 tahun tersebut memerankan gadis lugu yang psychopat. Selain di film Tali Pocong Perawan 2, sudah beberapa kali dia berakting mengumbar kemolekan tubuhnya.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
16 April 2014 | 20:58 wib
Dibaca: 404
16 April 2014 | 20:57 wib
Dibaca: 401
image
16 April 2014 | 20:54 wib
Dibaca: 418
image
16 April 2014 | 20:09 wib
Dibaca: 216
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER