panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
14 Oktober 2012 | 15:02 wib
Tompi Nyanyi, Obati Patah Hati
­
image

Tompi di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison, Sabtu (13/10) malam. (suaramerdeka.com/Garna Raditya)

SEMARANG, Suaramerdeka.com - Ada banyak cara yang bisa menjadi bahan pembicaraan Tompi tiap kali tampil. Tak hanya pesona nyanyiannya saja, pendekatan humoris dan luwes itu selalu disajikan seperti saat tampil dalam acara "Express Plural Ethnic Drawn in Medical Fair" (Ependim) di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison, Sabtu (13/10) malam.

Acara yang digelar Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) ini menyulap ruangan dengan tata panggung bernuansa klasik. Dengan kemeriahan penampil lainnya yakni Afgan dan Raisa. Tompi malam itu membawakan tembang-tembang romantis miliknya seperti "Sedari Dulu", "Aku Jatuh Cinta", "Menghujam Jantungku",  dan "Bukan Pacarku".

Dengan mengenakan kostum kasual, dokter bedah ini begitu santai memperlakukan penonton seperti sedang bercakap-cakap dengan dekat. "Pasti di sini semua calon dokter. Semoga kelak gajinya tambah naik, tapi biaya kuliahnya tidak ikut naik ya," candanya membuka "Salahkah".

Topi fedora yang tak pernah lepas dari kepalanya itu ditiap tengah-tengah lagu juga kerap melontarkan ungkapan-ungkapan galau. Setelah membawakan "Lulu dan Siti", dia melakukan battle dengan personil lainnya melalui suara vokalnya yang bisa menyerupai suara saksofon hingga bass.

"Untuk kalian yang habis putus dan patah hati, apalagi sang mantan jadian sama teman, jangan banyak dipikirkan," hibur Tompi membangun empati para penonton yang disambut teriakan. Terlebih saat Afghan tampil dengan membawakan "Terima Kasih Cinta" dan "Sadis" yang membuat histeria penonton terutama perempuan.

Ketua Panitia Ependim, Abdillah Akbar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-49 Fakultas Kedokteran Unissula. Sebelumnya,  juga dimeriahkan peragaaan busana batik, hijabers, stand up comedy, maupun pemilihan Kangmas-Mbakyu dan drama musikal yang diisi oleh mahasiswa FK Unissula yang bertemakan etnik.

(Garna Raditya/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 4852
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 4657
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 4457
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 4334
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 4372
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER