panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 September 2012 | 22:02 wib
Ciuman Bibir Jadi Salam Perpisahan Leeteuk ke Kang Sora
­
image

SEOUL, suaramerdeka.com - Kejadian ini sepertinya akan menjadi pengalaman yang berharga buat leader Super Junior, Leeteuk sebelum menjalani masa wajib militernya. Apa itu?

Leeteuk dan Kang Sora mengucap salam perpisahan dengan cara yang romantis, yakni berciuman bibir. Setidaknya ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya adegan sensual mereka di program TV MBC, We Got Married.

Diceritakan setelah setahun menjadi "pasangan suami istri virtual" dengan julukan dimple couple di acara itu, mereka akhirnya harus berpisah, sebagaimana penayangannya pada Sabtu (8/9).

Ya, begitu romantis, dengan settingan yang dihiasi foto-foto mereka, barang kenangan dan album pernikahan, Leeteuk dan Sora melakukan momen terakhir bersama dalam dimple house itu.

Awalnya Leeteuk gagal mendaratkan ciumannya ke pipi Sora. Namun kemudian Sora merespon dengan pertanyaan ragu dan malu, "Kenapa kau tidak?". Yang kemudian langsung dibalas Leeteuk dengan mencium bibir Sora.

Adegan yang menyentuh, ketika kedua "pasangan virtual" itu setelahnya melakukan pesta dan saling bertukar surat sambil meneteskan air mata.

Sontak akting mereka yang terbilang sukses menghipnotis pemirsa disambut berbagai komentar. "Leeteuk dan Kang Sora seperti pasangan yang berasal dari kisah dongeng. Aku sedih karena ini harus berakhir," komentar netter.

"Aku sangat terkejut dengan ciuman Leeteuk. Aku harap mereka berdua tetap berteman," komentar netter yang lain seperti dinukil allkpop.com.

(Edy Purnomo/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 9972
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 9716
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 9405
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 9240
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 9207
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER