panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
11 Agustus 2012 | 20:05 wib
Layakkah Fans Anang Hujat Raul Lemos?
­
image

SEMARANG, suaramerdeka.com - Perceraian selalu meninggalkan kisah kenangan yang tak selamanya baik, meski masing-masing telah mempunyai pasangan sekalipun. Seperti halnya perseteruan Raul Lemos --dari pihak Krisdayanti--, dan Anang Hermansyah.

Uniknya, di sini Anang Hermansyah adalah mantan suami KD sedangkan Raul Lemos sendiri suami KD saat ini.

KD menyadari sejak bercerai dengan Anang akan menjadi santapan berita yang paling empuk di media, apalagi perceraiannya kala itu tak sehat, yakni dibumbui kisah perselingkuhan dari KD dengan suaminya yang sekarang.

"Saya dan Anang itu memang sudah jadi ikon yang besar dan sampai kapanpun akan jadi komoditi pers. Kadang orang juga menikmati itu. Tapi saya mohon sama Allah meminta agar diberi ketenangan dan kedamaian," ujar Krisdayanti saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/8).

Meski sepengakuannya tak ingin bertengkar dengan sang mantan suami namun seolah baik dari KD maupun Raul telah menabuh genderang perseteruan yang bermula dari "permainan kata" via jejaring sosial Twitter.

"Mantan istriku aku fasilitasi semuanya. Anak-anakku setiap bulan ada jatah 4 ribu dollar. Raul lemos tidak tergantung kepada siapapun, apalagi istri. Pertahankanlah harga diri dan sifat kelelakianmu" kicauan Raul, 6 Juli 2012 lalu.

Sebelumnya, sindiran juga dituangkan Raul yang isinya diduga KD merasa dilarang dan dipersulit bertemu anak-anaknya. Terutama saat Azriel ultah pada 27 Juni lalu.

"@krisdayanti24 Princessku,jgn bersedih.Tunjukan rasa sayang n cinta ke anak2mu dgn berbesar hati dan tetap tersenyum.waktu akan merubah smua," kicau @Raullemos4.

Sontak saja kalau isi Twitter Raul mengundang emosi penggemar setia Anang. Sementara asisten Anang, Yuni angkat bicara mengenai isu ini, "Mas Anang tidak pernah membatasi kedua anaknya bertemu KD. Loli (panggilan Aurel), pulang sekolah kadang mampir ke kediaman KD."

Tak sampai di situ saja, Raul pun masih gencar berkicau mengkritik Anang. "Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan,apalagi berthn-thn & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya," tulis Raul lagi, bertepatan saat Anang menggelar pesta mewah ngunduh mantu di Jember 6 Juli lalu.

Seperti diketahui, sampai saat ini Anang masih tinggal di sebuah ruko di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, yang dibeli saat dia masih terikat pernikahan dengan KD. Lewat isi Twitter itu terungkap, ruko yang juga dimanfaatkan sebagai studio Anang ternyata masih menjadi tanggungan KD dan Anang sampai saat ini.

"Tahun 2006 saya pernah ambil kredit (ruko) ama Anang berdua. Anang juga pakai uang untuk bisnis studionya. Saya masih cicil kok rukonya," ujar KD.

Perseteruan mereka makin memanas ketika KD mengungkapkan bahwa Raul keberatan jika sang istri masih mencicil ruko tersebut untuk tempat tinggal Anang dan Ashanty. "Jelaslah (keberatan), namanya juga memberikan kepada mantan. Tapi saya bilang kalau ini bukan memfasilitasi. Lebih ke tanggung jawab aja. Berdua mencicil 2 tahun lagi," imbuh diva pop itu.

Sementara terkait dengan fans Anang, KD memohon ke mereka untuk tidak menghina Raul lagi. "Nge-judge yang gak tahu. Suami saya orang yang gak sempurna, tapi dia punya kekuatan untuk membela saya, kalau bisa saya dan suami punya ketenangan," tandasnya.

KD mengaku tak ingin bertengkar lagi dengan Anang karena masih ingin menjalin silaturahmi dengan buah hatinya, Aurel dan Azriel. Lantas, layakkah jika penggemar Anang menghujat Raul yang gemar melancarkan kritikan pedas via Twitter-nya itu? Sedangkan Anang hanya menanggapi dengan diam.

"Kalau aku mau fight sekarang hasilnya apa. Kalau nggak ada gunanya mending pasrah saja ke Allah. Kalau kita diem banyak positif ya diem aja. Kalau yang ngancurin manusia aku nggak takut tapi kalau Allah aku takut," kata Anang.

(aztrikov/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 4726
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 4531
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 4331
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 4209
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 4246
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER