panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
28 Juli 2012 | 19:06 wib
Perseteruan Keluarga Jackson Meruncing Usai Video Penamparan Beredar
­
image

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Tiga tahun lebih sudah tepatnya pada 25 Juni 2009, Michael Jackson meninggal akibat overdosis propofol. Sepeninggal king of star, keluarga Jackson menjadi bulan-bulanan media karena saling memperebutkan harta Jacko, begitu Michael Jackson disapa.

Maklum saja jika anggota keluarga Jackson saling berebut karena harta mendiang yang mencapai Rp 4,7 triliun lebih itu konon telah tertuang dalam surat warisan.

Diketahui dalam surat warisan itu Jacko meninggalkan seluruh hartanya kepada ketiga anaknya dan ibunya serta untuk beberapa badan amal, tetapi tidak memberikan sepeser pun kepada saudara kandungnya.

Mereka yang tidak mendapat jatah menuduh surat warisan pria kelahiran Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958 ini dipalsukan. Nah hal inilah yang memicu perseteruan keluarga.

Sebelumnya, beredar video rekaman pertengkaran Janet Jackson dengan Anak Jacko. Dilansir dari Dailymail, saudara-saudara Jacko tampaknya berusaha menginvasi rumah yang kini ditinggali anak-anak Jacko. Namun, usaha mereka dihadang oleh, putri Jacko, Paris yang tampak berteriak pada bibinya.

"Ini rumah kami. Bukan rumah keluarga Jackson. Keluar sekarang juga," teriak Paris dalam video tersebut.

Reaksi tersebut langsung disambut Janet dengan tamparan di pipi Paris. Dibantu saudara lainnya, Randy Jackson dan Jermaine Jackson, ketiganya masih berusaha menyerang rumah itu.

Ironinya, Janet juga memanggil Paris dengan sebutan little b****, bahkan merampas ponsel yang digenggam oleh remaja 14 tahun tersebut. Pertengkaran itu pun berlanjut di dalam rumah.

Beruntungnya, Trent Jackson, keponakan Joe Jackson, ada di sana untuk membela ketiga anak Michael. Dia berhasil memiting kepala Randy dan meninju mulut Jermaine. Hingga akhirnya polisi datang setelah menerima laporan adanya tindak kekerasan. Tak ada yang ditangkap, namun penyelidikan masih bergulir.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 7426
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 7202
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 6930
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 6774
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 6782
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER