panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
19 Juli 2012 | 19:29 wib
Ini Alasan Russell Brand Gugat Cerai Katy Perry
­
image

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Setelah banyak media memberitakan resminya Katy Perry (27) mengantongi status janda, kini Russell Brand pun angkat bicara, mengapa dia berniat menggugat cerai Katy.

Russell mengaku memilih bercerai dari Katy karena ia tak ingin merusak karirnya. Seperti berita yang beredar sebelumnya yang mengungkapkan bahwa penyesalan Russell akan pengajuan gugatan cerainya, dan juga dia mengaku masih mencintai Katy.

Hal tersebut pun kembali Russell ungkapkan saat diwawancarai di sebuah acara radio. Pada kesempatan itu, aktor komedian berusia 37 tahun itu mengaku langsung mencintainya, ingin menikahinya dan memiliki anak dari Katy.

"Dia masih muda, sukses dan berdedikasi. Kenyataannya adalah Anda tidak dapat sepenuhnya memahami sampai Anda melakukannya (menikah). Saya benar-benar memiliki ide untuk menikahinya dan mempunyai anak," jelas Russell, seperti dilansir Contactmusic.

Sangat sayangnya Russell terhadap Katy, aktor Rock of Age itu berkisah tentang seperti apa Katy yang dia kenal itu, "Saya tidak ingin terlalu marah. Dia akan membaca (tentang apa yang saya katakan) dan dia akan sedih, dan saya tidak ingin itu."

"Saya tidak ingin ada yang menyakitinya. Dia cantik dan sensitif, dan saya peduli tentang dia begitu dalam," kenangnya.

Namun Russell berusaha memaklumi pelantun "Firework" itu yang menyukai akan dunia kerjanya. "Ini benar-benar tidak berhasil, ini adalah situasi yang sulit. Saya benar-benar jatuh cinta padanya, tapi sulit untuk bertemu satu sama lain. Itu adalah hubungan yang indah. Kami akhirnya menyelesaikannya, dia bahagia dan saya bahagia," ungkapnya.

Senin (16/7), Katy Perry dan komedian asal Inggris itu resmi bercerai, di mana enam bulan setelah pendaftaran gugatan cerai oleh Russell. Seperti diketahui, mereka menikah pada 23 Oktober 2010 dalam upacara tradisional India.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 5619
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 5388
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 5177
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 5038
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 5068
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER