panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
19 Juli 2012 | 12:01 wib
Poempida Luncurkan "Da Vinci Factor"
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Nama Leonardo Da Vinci, sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi film Da Vinci code, menambah populer seniman serba bisa asal Italia tersebut. Namun yang patut diketahui juga adalah Da Vinci Factor, yang bila diasah akan sangat positif bagi kehidupan seseorang.

"Da Vinci Factor adalah suatu faktor yang sebenarnya tertanam di setiap individu. Faktor tersebut jika diasah dengan baik akan membawa si individu menjadi multitalenta yang akan membawa dia dalam kehidupan yang bermanfaat dan berarti," kata anggota Komisi IX DPR RI, Poempida Hidayatulloh Djatiutomo saat launching bukunya The Da Vinci Factor di Jambal Roti Resto Mall Bellagio Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (18/7) siang.

Menurut anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI tersebut, Indonesia membutuhkan pemimpin yang multitalenta, yang menghasilkan kebijakan yang dapat multifungsi dalam arti dapat bermanfaat bagi segala lapisan masyarakat.

Poempida yang asli "wong Jowo" itu mengaku mengagumi sosok mantan Wapres RI , Jusuf Kalla (JK). Kalla dan gaya kepemimpinannya secara khusus diulas dalam buku dia (halaman 103). Menurut dia, Kalla bisa bertindak "lebih cepat lebih baik" karena memiliki systems thinking.

"Pengetahuan JK diberbagai bidang, serta pengalamannya di berbagai bidanglah, yang makin melengkapi beliau dalam berpikir secara systems thinking," kata Doktor bidang Mechanical Engineering dari Imperial College of Science, London, Inggris tersebut.

Menurut dia, buku ini bermula dari harapan seorang Bapak kepada anaknya. Di mana seorang bapak berharap sang anak menjadi multitalenta.

(Hartono Harimurti/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    16 April 2014 | 20:58 wib
    Dibaca: 116
    16 April 2014 | 20:57 wib
    Dibaca: 111
    image
    16 April 2014 | 20:54 wib
    Dibaca: 107
    image
    16 April 2014 | 20:09 wib
    Dibaca: 104
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER