panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Juli 2012 | 16:33 wib
Aretha Franklin Pengen Jadi Juri "American Idol"
­
image

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - "Queen of Soul" Aretha Franklin menyatakan keinginannya tertarik untuk menjadi salah satu juri "American Idol", tidak lama berselang setelah Jennifer Lopez dan Steven Tyler lomba nyanyi yang ditayangkan stasiun TV Fox.

Kepergian Lopez dan Tyler menciptakan kendala besar bagi jaringan TV itu, yang biasanya menghadirkan tiga juri panel "Idol" yang sampai saat ini masih menjadi salah satu acara yang paling digemari di AS, meski pelan-pelan penontonnya mulai terjun bebas.

Meski demikian hal itu tidak membuat, Franklin menyurutkan niatnya tertarik menjadi salah satu juri "Idol", atau mentor acara itu, "Ya saya tertarik menjadi salah satu jurinya," ujar Franklin.

Penyanyi sohor yang saat ini berusia 70 itu, tercatat sebagai salah satu penyanyi legendaris yang pernah menciptakan Hits pada 1960-an seperti "Respect", "Chain of Fools", dan "Baby I Love You". Dia telah memenangi 18 Grammys sepanjang karirnya di industri musik, dan pada 1987 dia menjadi perempuan pertama yang namanya dipatrikan dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Seperti dinukil Reuters, Selasa (17/7), perwakilan Fox and FreemantleMedia, yang memproduksi acara "Idol" belum bisa dimintai komentarnya, atas keinginan Franklin. Yang pasti, Tyler, vokalis utama dan motor supergrup Aerosmith yang telah menjadi salah satu juri "Idol" selama dua musim, bersama penyanyi pop Lopez, telah mengumumkan secara resmi mundur dari ajang itu.

Mundurnya kedua juri itu, menyisakan nama Randy Jackson, yang telah menjadi juri acara itu sejak musim 2002, yang waktu itu satu panel dengan Simon Cowell dan Paula Abdul. Yang telah pindah menjadi juri acara saingan "Idol" versi AS bernama "The X Factor". Hingga Mei kemarin, tercatat, penonton "Idol" sebesar 21,2 juta pemirsa. Acara itu pernah menangguk pemirsa hingga angka 30 juta pemirsa di masa jayanya.

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
27 Juli 2014 | 20:28 wib
Dibaca: 745
27 Juli 2014 | 20:26 wib
Dibaca: 452
27 Juli 2014 | 20:24 wib
Dibaca: 573
image
27 Juli 2014 | 20:12 wib
Dibaca: 827
image
27 Juli 2014 | 20:03 wib
Dibaca: 707
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER